Adian Napitupulu Mendadak Dipanggil ke Istana, Dua Hari Usai Namanya Masuk Daftar Menteri Agraria

Presiden Joko Widodo mendadak memanggil kader PDIP yang kini duduk di Komisi VII DPR, Adian Napitupulu, Selasa (13/8/2019).

Adian Napitupulu Mendadak Dipanggil ke Istana, Dua Hari Usai Namanya Masuk Daftar Menteri Agraria
Twitter@Murtadhaone
Adian Napitupulu dan Presiden Jokowi 

Adian Napitupulu Mendadak Dipanggil ke Istana, Setelah Namanya Masuk Daftar Menteri Agraria

TRIBUN MEDAN.com - Presiden Joko Widodo mendadak memanggil kader PDIP yang kini duduk di Komisi VII DPR, Adian Napitupulu, Selasa (13/8/2019).

Tak diketahui topik yang dibahas Jokowi dengan Adian Napitupulu. Namun, Jokowi disebutkan cuma ingin bicara empat mata dengan Adian Napitupulu.

Mantan aktivis 98 itu dipanggil tepat dua hari setelah namanya masuk dalam daftar menteri susunan Kabinet Kerja Jilid II periode 2019-2024, yang beredar viral di media sosial.

Di antara nama-nama yang beredar itu, konon diputuskan di Ruang Garuda Istana Bogor, Minggu (4/8/2019), terdapat pula nama Adian Napitupulu sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang.

Kedatangan mantan aktivis 1998 itu ke Istana Kepresidenan tak terpantau awak media yang biasa bertugas meliput di Istana.

Namun, kedatangan pria bernama lengkap Adian Yunus Yusak Napitupulu itu dibenarkan oleh salah satu staf-nya di DPR, Musyafaur Rahman.

"Iya benar, tadi Bang Adian ke Istana sekitar pukul 10.00 pagi," ujarnya, saat dikonfirmasi Wartakotalive via sambungan telepon, Selasa sore.

Adian Napitupulu, katanya, bertemu Jokowi setelah sebelumnya menerima kedatangan Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Namun, Musyafaur Rahman tak tahu apa pembicaraan empat mata antara Adian Napitupulu dengan Presiden Jokowi.

Halaman
1234
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved