Pendatang Baru di Liga 3, Polres Deliserdang FC Gelar Pertandingan Uji Coba

Mendekati pertandingan liga 3 Indonesia tim-tim dari Kabupaten Deliserdang terus melakukan persiapan.

Pendatang Baru di Liga 3, Polres Deliserdang FC Gelar Pertandingan Uji Coba
Tribun Medan / Indra
Pelatih Polres Deliserdang FC, Aiptu Haris Sinaga memberikan arahan kepada anak asuhnya usai pertandingan ujicoba melawan PS Bhineka di lapangan Cerdas Lubukpakam Rabu, (14/8/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com- Mendekati pertandingan liga 3 Indonesia tim-tim dari Kabupaten Deliserdang terus melakukan persiapan.

Selain PSDS Deliserdang tim yang akan ikut berlaga adalah PS Bhineka dan Polres Deliserdang FC. Kedua tim ini melakukan pertandingan ujicoba di lapangan Cerdas Lubukpakam Rabu, (14/8/2019).

Sebagai pendatang baru Polres Deliserdang FC berupaya mengimbangi permainan PS Bhineka yang sudah beberapa kali bermain di liga 3.

Walaupun sempat menahan imbang namun dibabak kedua Polres Deliserdang FC kebobolan 1-0. Angka itu bertahan sampai 90 menit pertandingan.

Pelatih Polres Deliserdang FC, Aiptu Haris Sinaga mengaku bahwa persiapan untuk menghadapi Liga 3 belum lah genap sebulan.

Namun demikian ia optimis bahwa nantinya anak asuhnya itu bisa memberikan permainan yang terbaik. Terhitung hingga saat ini baru dua kali pertandingan ujicoba dilakukan.

" Persiapan kita ya memang baru bulan 7 kemarin ya memang belum lama. Ini pertandingan ujicoba kedua lah. Kemarin kita bermain sama TGM menang. Sebelum bermain di Liga 3 nanti paling dia kali lagi lah kita ujicoba lagi,"kata Haris.

Haris menyebut pertandingan ujicoba merupakan bagian dari pengembangan dari apa-apa yang dilatihkan.

Untuk mematangkan lagi, ia menyebut sudah menyiapkan pertandingan ujicoba melawan PS Patriot Jum,at, (16/8/2019).

Sementara itu PS Bhineka juga tidak mau kalah. Usai melakukan ujicoba dan menang melawan Polres Deliserdang FC mereka akan terus melakukan ujicoba kembali.

Pelatih PS Bhineka, Imam Faisal menyebut agar anak asuhnya tidak cepat berpuas diri. " Hari Jumat kita akan ujicoba lagi dengan tim dari Pekan Baru. Jaga kondisi kesehatan," kata Imam.

Menghadapi Liga 3 ini PS Bhineka telah melakukan ujicoba belasan kali. Namun dari ujicoba yang dilakukan tim PS Bhineka belum pernah mencoba dengan PSDS Deliserdang.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved