Tiga Naga Tim Liga 3 Asal Riau Berkunjung ke Medan, Tantang PSMS Medan

Tim Liga 3 asal Riau, Tiga Naga, menjalani tur di Medan. Mereka membuat agenda uji coba dengan beberapa tim di Medan.

Tiga Naga Tim Liga 3 Asal Riau Berkunjung ke Medan, Tantang PSMS Medan
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Tim Liga 3 asal Riau, Tiga Naga saat uji coba dengan PS AD di Lapangan Jasdam I/BB, Rabu (14/8/2019) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tim Liga 3 asal Riau, Tiga Naga, menjalani tur di Medan. Mereka membuat agenda uji coba dengan beberapa tim di Medan, termasuk PSMS Medan.

Pada uji coba pertamanya, Tiga Naga menjajal tim PS AD, Rabu (14/8/2019) di Lapangan Jasdam I/BB, Gaperta. Hasilnya, mereka bermain imbang 0-0.

Selanjutnya mereka akan menjajal tim Pra-PON Sumut, Jumat (16/8/2019) besok. Setelah itu, baru menantang PSMS Medan.

CEO Tiga Naga, Rudi Sinaga sengaja menggelar tur ke Medan, mengingat banyak tim yang ada di sini. Sedangkan di kota lain sekitar markas mereka, hanya ada satu dua klub saja.

"Kami ke Medan untuk persiapan Liga 3 pra-nasional. Target kami juara dan promosi ke Liga 2. Makanya memilih di Sumut untuk uji coba. Di sini banyak timnya termasuk ada PSMS," ujarnya.

Untuk lawan PSMS sendiri, Rudi sudah sangat menanti-nanti. Mengingat mereka ingin menjajal tim Liga 2 yang tengah berada di papan atas klasemen Wilayah Barat.

"Lawan PSMS sudah fix tanggal 20, kemungkinan main di Teladan. Kami harapkan lawan PSMS ini bisa nendang dan tambah pengalaman pemain kami," bebernya.

Skuat Tiga Naga sendiri dihuni satu pemain mantan pemain PSMS, Saktiawan Sinaga dan Nico Malau. Dengan kehadiran dua mantan PSMS itu, ia harapkan pemainnya makin termotivasi.

Kami mencari pemain senior seperti Saktiawan Sinaga. Kemudian sakti saat di persib B belum deal, jadi kami rekrut dia ke sini.

"Kehadiran Sakti dan Nico cukup positif di sini. Anak-anak jadi percaya diri. Di lapangan trik-trik praktis jadi lebih baik. Dia membawa perubahan juga lah buat tim ini," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved