Berkelahi di Warung Tuak, Dua Pemuda Nyaris Tewas Kena Tikam

Ketika itu, Arip menanyakan kepada Nando maksud komunikasi pelaku sebulan lalu yang memaki seorang keluarganya.

Berkelahi di Warung Tuak, Dua Pemuda Nyaris Tewas Kena Tikam
Tribun Medan / Mustaqim
Arip Suteja, terbaring lemah di tempat tidur Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang, Kisaran, Kamis (15/8/2019). Arip terkena tusuk dibagian dada kanan setelah berkelahi dengan seorang pria bernama Nando. 

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Arip Suteja dan Dhani Armansyah alias Herman, keduanya warga Mutiara, Kisaran Timur, Asahan nyaris tewas.

Pasalnya keduanya sempat berkelahi dengan seorang pria yang biasa disapa Nando di kawasan Jalan Marah Rusli pada Kamis (15/8/2019) dini hari sekitar pukul 02.45 WIB.

Arip hingga kini masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang, Kisaran setelah mendapat tikaman di dada kanan.

Sedangkan Herman terkena sabetan senjata tajam milik Nando, di bagian pundak sebelah kiri dan betis.

"Kena tikam pisau aku bang. Kawan ku Herman luka juga, tapi dia nggak rawat inap. Lukanya dalam bang, kata dokter kena tulang. Ini aku disuruh puasa, mau operasi bang," ucap Arip, Kamis.

Peristiwa perkelahian tak imbang itu berawal, ketika Arip bersama Herman tanpa sengaja bertemu dengan pelaku, di dekat sebuah warung tuak, di pinggir aliran Sungai Silau.

Ketika itu, Arip menanyakan kepada Nando maksud komunikasi pelaku sebulan lalu yang memaki seorang keluarganya.

"Kira-kira sebulan lalu, pas aku lagi di warung sama kawan ku, nggak lama Nando ini datang, dia ngaku orang BNN (Asahan). Begitu turun dari kereta, ntah kenapa dilemparnya borgol ke meja. Terus dia nanya di mana bang Bobi sambil maki-maki bang Bobi. Saat itu aku sama kawan diam aja, karena selama ini kami tahunya dia ngaku orang BNN. Besoknya baru kulapor sama bang Bobi, tapi bang Bobi bilang gak ada masalah dia sama si Nando," ungkap Arip.

Usai menanyakan hal itu, Arip menyebutkan bahwa Nando langsung mengajak untuk berkelahi.

Tantangan itu langsung dibalas oleh teman Arip, Herman yang kebetulan berada di lokasi dengan pukulan ke arah wajah pelaku.

Halaman
12
Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved