Kukuhkan Anggota Paskribaka, Plt Bupati Asahan Sampaikan Sejumlah Pesan

"Semoga ketika bertugas pada 17 Agustus 2019 nanti, mampu menjalankan baik dan sukses," ucap Surya.

Kukuhkan Anggota Paskribaka, Plt Bupati Asahan Sampaikan Sejumlah Pesan
Dok. Pemkab Asahan
Plt Bupati Asahan, Surya (kanan) menyematkan pin kepada salah satu anggota Paskibraka Kabupaten Asahan di Aula Melati, Kantor Bupati Asahan, Jalan Lintas Sumatera, Kisaran pada Kamis (15/8/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Asahan yang akan bertugas pada peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 mendatang.

Pengukuhan itu berlangsung di Aula Melati kantor Bupati Asahan, Jalan Lintas Sumatera, Kisaran, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ikrar para anggota Paskibraka yang dipimpin oleh Pembina Pemuda, Khualid Armansyah Lubis.

Surya menyebutkan anggota Paskibraka yang dikukuhkan merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Asahan yang memiliki keistimewaan, yang mampu memberikan pengaruh positif di lingkungan masyarakat

"Para anggota Paskibraka yang menjalani pengukuhan hari ini harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang beprestasi, berdisiplin dan bermoral, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi," kata Surya, Kamis.

Lebih lanjut, Surya berharap para anggota paskribaka menjadi generasi masa depan yang mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Harus menjadi pribadi berintegritas, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah. Berjuang demi kemajuan Asahan, bangsa dan negara," ujarnya.

Para anggota Paskibraka ini juga harus mampu menjadi generasi terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Semoga ketika bertugas pada 17 Agustus 2019 nanti, mampu menjalankan baik dan sukses," ucapnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved