Custom Air Max 90 yang Dibuat dari Material Ramah Lingkungan

Air Max 90 custom dengan material 100 persen katun, plus diwarnai dengan bahan-bahan alami untuk mendukung pernyataan ramah lingkungan.

Custom Air Max 90 yang Dibuat dari Material Ramah Lingkungan
Maharishi
Maharishi x Nike Air Max 90 ?maha Olive? 

TRIBUN-MEDAN.com - Maharishi, brand yang dikenal berlandaskan semangat berkelanjutan, baru-baru ini membuat custom Air Max 90 dengan material khusus.

Dilansir laman Hypebeast, artikel yang diberi nama "maha Olive" ini dimaksudkan untuk perayaan pembukaan flagship terbaru brand asal Inggris tersebut di Tribeca district, AS.

Nah, Maharishi lantas membuat Air Max 90 custom dengan material 100 persen katun, plus diwarnai dengan bahan-bahan alami untuk mendukung pernyataan ramah lingkungan.

Pada koleksi ini, pewarnaan yang dipakai, misalnya dari delima dan kunyit, lalu elemen lain menggunakan material serbuk gergaji, yang terinspirasi dari perlengkapan woodgrain gerai Tribeca.

maharishi x Nike Air Max 90 ?maha Olive?
maharishi x Nike Air Max 90 ?maha Olive?(maharishi )

Rincian berkelanjutan lainnya mencakup sol Nike Grind, yang terbuat dari bahan daur ulang, dan tali yang diwarnai secara alami.

Pada tongue dicap dengan tulisan "maha" di atas logo Swoosh sebagai branding.

Maharishi x Nike Air Max 90 "maha Olive" dibanderol 150 dolar AS atau Rp 2,1 juta dan akan tersedia melalui undian mulai 22 Agustus.

Koleksi ini juga akan dirilis eksklusif di gerai maharishi di New York dan London, serta maharishistore.com mulai 30 Agustus 2019.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Melirik Custom Air Max 90 dari Material Ramah Lingkungan"

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved