Pascadikeroyok Bandar Narkoba, AKP Ginanjar Kian Semangat Tindak Peredaran Narkoba

Ginanjar mengaku dirinya mengalami luka-luka yang mengharuskan mendapat perawatan intensif di rumah sakit

Pascadikeroyok Bandar Narkoba, AKP Ginanjar Kian Semangat Tindak Peredaran Narkoba
Tribun Medan Sofyan Akbar
Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi mengaku semakin semangat untuk memberantas peredaran narkoba di Wilkum Patumbak pascadikeroyok Bandar Narkoba saat pihaknya melakukan kegiatan Gerakan Kampung Narkoba (GKN).

Hal ini ia ungkapkan saat memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, di Lapangan Bola Kaki, Pasar 4 Desa Marindal I, Patumbak, Minggu (18/8/2019).

Akibat pengeroyokan tersebut, Ginanjar mengaku dirinya mengalami luka-luka yang mengharuskan mendapat perawatan intensif di rumah sakit pada Kamis (8/8/2019).

"Saat itu, kita lagi lakukan giat GKN di Jalan Karya Marindal I karena ada laporan masyarakat bahwa di daerah tersebut disinyalir tempat beredarnya Narkoba,"ujarnya.

Mengetahui hal itu, dirinya bersama Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman beserta jajaran melakukan GKN di wilayah Jalan Karya Marindal I.

"Kita mengamankan tiga orang dan dari ketiganya kita mendapat informasi bahwa bandar besarnya ada di Jalan Marindal I Pasar IV, Gang Keluarga, Kecamatan Patumbak. Dan kita menyisir ke sana,"kenangnya.

Tersangka berinisial A ternyata mengetahui bahwa dirinya akan ditangkap dan berusaha melarikan diri.

"Terus saya kejar sampai ke jalan besar Marindal,"katanya seraya menyatakan ternyata tersangka bersama 20 orang yang merupakan rekannya.

Lantas, aku Ginanjar, dirinya mendapat pengoroyokan oleh A dan 20 rekannya. Alhasil, sambungnya, ia mengalami luka di wajah persis di pipi kiri, di bawah mata dan lengannya.

"Kemudian saya langsung dibawa ke RS Colombia untuk mendapat perawatan,"ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved