Barcelona Selamat dari Zona Degradasi setelah 'Hanya' Kalah 0-1 dari Athletic Bilbao

Langkah Barcelona mempertahankan gelar juara Liga Spanyolpada musim ini tidak berjalan mulus. Tampil duluan, Barca tersandung kekalahan 0-1 dariBilbao

Barcelona Selamat dari Zona Degradasi setelah 'Hanya' Kalah 0-1 dari Athletic Bilbao
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Barcelona Selamat dari Zona Degradasi setelah 'Hanya' Kalah 0-1 dari Athletic Bilbao. Selebrasi penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, setelah mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan pekan pertama Liga Spanyol 2019-2020 di Stadion San Mames, 16 Agustus 2019. 

Barcelona Selamat dari Zona Degradasi setelah 'Hanya' Kalah 0-1 dari Athletic Bilbao

TRIBUN-MEDAN.com-Barcelona Selamat dari Zona Degradasi setelah 'Hanya' Kalah 0-1 dari Athletic Bilbao.

Barcelona selamat dari mimpi buruk finis di zona degradasi pada penutupan pekan pembuka Liga Spanyol musim 2019-2020.

Langkah Barcelona mempertahankan gelar juara Liga Spanyolpada musim ini tidak berjalan mulus. Tampil duluan, Barca tersandung kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Mames, Sabtu (17/9/2019) dini hari WIB, Barcelona tumbang akibat gol striker veteran, Aritz Aduriz, jelang laga berakhir.

Hasil itu membuat Barcelona sempat terdampar di jurang degradasi. Untungnya, hasil lebih buruk yang diraih tim lain mengangkat posisi mereka.

Dua tim yang meraih hasil lebih buruk adalah Celta Vigo dan Espanyol.

Celta Vigo harus legawa dilumat Real Madrid 1-3 di kandang, sementara Espanyol juga dibekuk tamunya, Sevilla, dengan skor meyakinkan 2-0.

Sementara kontestan LaLiga lain yang senasib dengan Barcelona (kalah 0-1 pada pekan perdana) adalah Leganes, Getafe, dan Levante.

Halaman
123
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved