Turis Asing Ikut Perlombaan Tradisional Rayakan Hari Kemerdekaan RI di Taman Simalem Resort

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun ini bersama karyawan dan para tamu juga dirasakan di Kabupaten Karo

Turis Asing Ikut Perlombaan Tradisional Rayakan Hari Kemerdekaan RI di Taman Simalem Resort
Istimewa
Tamu dan karyawan sedang beradu tarik tambang dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 46. 

TRIBUN-MEDAN.com -  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun ini bersama karyawan dan para tamu juga dirasakan Taman Simalem Resort (TSr) di Kabupaten Karo, Sumatera Utara

Para tamu yang menginap di lokasi wisata tersebut merayakan kemerdekaan dengan berbagai perlombaan tradisional selama dua hari mulai Sabtu (17/8) hingga Minggu (18/8/2019).

General Manager Taman Simalem Resort (TSr), Eddy Tanoto menyatakan sudah lima tahun terakhir ini mereka melaksanakan kegiatan bersama tamu dan karyawan secara rutin dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Eddy menerangkan secara khusus mereka libatkan tamu untuk ikut dalam berbagai perlombaan HUT Kemerdekaan dalam rangka berbagi kegembiraan sekaligus bentuk penghormatan dan rasa terima kasih telah menginap di resort mereka.

“Kita ingin berbagi kegembiraan bersama tamu dan karyawan di Hari Kemerdekaan RI tahun ini lewat berbagai perlombaan tradisional,” kata Eddy Tanoto kepada wartawan disela perlombaan Agustusan memperingatai HUT Kemerdekaan RI ke 47 di Taman Simalem Resort Kabupaten Karo, Minggu (18/8/2019).   

Eddy juga menambahkan selain di resort, pihaknya juga memperingati dan merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 74 bersama karyawan di kantor Medan.

Front Office Manager TSr, Citra Febriani Sianipar menyatakan ada berbagai jenis perlombaan tradisional yang mereka laksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun ini antara lain lari karung, tarik tambang, makan kerupuk, masukkan paku kedalam botol dan lain sebagainya.

Citra menyebut semua perlombaan tradisional tersebut dikhususkan bagi karyawan dan tamu yang menginap di Taman Simalem Resort.

“Kita apresiasi antusiasme para tamu yang bersedia ikut bergabung dengan karyawan kita merayakan HUT Kemerdekaan RI,” kata Citra.

Taman Simalem Resort (TSR) yang berlokasi di atas permukaan Danau Toba, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara belum lama ini memperoleh penghargaan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia tahun.

Halaman
12
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved