Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan Undang Prof Dr Irmawati Berikan Motivasi untuk Mahasiwa Baru

Direktur Poltekpar Medan, Anwari Masatip, mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh 505 mahasiswa basic atau mahasiswa baru.

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan Undang Prof Dr Irmawati Berikan Motivasi untuk Mahasiwa Baru
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan Undang Prof Dr Irmawati Berikan Motivasi untuk Mahasiwa Baru. Para narasumber di kegiatan Guest Lecture yang diutamakan untuk mahasiswa baru yang diadakan Poltekpar Medan. 

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan Undang Prof Dr Irmawati Berikan Motivasi untuk Mahasiwa Baru

TRIBUN-MEDAN.com- Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan Undang Prof Dr Irmawati Berikan Motivasi untuk Mahasiwa Baru.

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan melalui Unit Bimbingan Konseling melaksanakan kegiatan Guest Lecture yang diutamakan untuk mahasiswa baru.

Diadakan di Gedung Serbaguna Poltekpar Medan, kegiaan tersebut menangkat tema pengembangan diri sebagai insan pariwisata.

Direktur Poltekpar Medan, Anwari Masatip, mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh 505 mahasiswa basic atau mahasiswa baru.

“Dalam kegiatan ini hadir narasumber dari Fakultas Psikologi, Universitas Sumatera Utara Prof. Dr.Irmawati, Psikolog. Beliau menyampaikan paparan terkait bagaimana cara untuk memotivasi diri sendiri dan memahami peran dan tujuan untuk menjadi motivasi bagi diri sendiri,” ujarnya, Senin (19/8/2019).

Ia menjelaskan, melalui kegiatan tersebut diharapkan mahasiswa dan mahasiswi baru mendapatkan bimbingan motivasi belajar sehubungan dengan peran barunya sebagai mahasiswa yang dibekali untuk menjadi insan-insan pariwisata nantinya.

 Baca: Ashari Tambunan Kukuhkan Paskibraka Deliserdang

Baca: UPDATE Kerusuhan Manokwari - Video Pembakaran hingga Aksi Protes atas Tindak Rasisme

Baca: Timnas Tunjuk Teja Paku Alam Gantikan Awan Setho Raharjo, Ini Alasannya

"Langkah ini sangat tepat, mengingat para mahasiswa baru sedang mengalami perubahan dari seorang siswa sekolah menengah, dan ada juga beralih program studi dari kampus lain, dan bahkan sudah sempat bekerja, kini harus siap dengan peran barunya menjadi mahasiswa sebagai insan pariwisata,” jelasnya.

Ia menuturkan, para mahasiswa tersebut harus diberikan pembekalan dan pengarahan serta dimotivasi dengan baik dan benar sehingga proses pembelajaran diikuti dapat berjalan dengan baik nantinya.

Baca: Gagal jadi Algojo Penalti, Alvaro Morata Tetap jadi Pahlawan Atletico Madrid

Baca: Pulang Kampung, Mario Balotelli Pilih Gabung Brescia, Dibayar Rp 23,6 Miliar Per Tahun

Baca: Jawaban Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ditanyai Bulan Madu dan Jumlah Momongan

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved