Sudah Kenal Karakter Gurning, Bruno Casimir Senang Bergabung dengan PSMS Medan

Pesepak bola kelahiran tahun 1987 ini juga mengaku sudah mengenal betul karakter Abdul Rahman Gurning.

Sudah Kenal Karakter Gurning, Bruno Casimir Senang Bergabung dengan PSMS Medan
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Bruno Casimir saat ditemui usai latihan PSMS Medan, Senin (19/8/2019) petang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sejumlah pemain baru yang digadang-gadang bergabung untuk menggantikan sembilan pemain PSMS yang baru saja di depak sudah hadir latihan di stadion mini kebun bunga, Senin sore (19/8/2019). Satu di antaranya adalah mantan punggawa lini belakang Sriwijaya FC Bruno Casimir.

Kepada Tribun Medan, Bruno yang bakal menjadi salah satu rekrutan anyar PSMS Medan mengaku senang bisa bergabung dengan skuat ayam Kinantan. Apalagi di PSMS , Bruno kembali bertemu dengan Abdul Rahman Gurning yang juga pernah menjadi pelatihnya saat berkostum Arema IPL.

"Saya senang gabung dengan PSMS Medan. Saya senang bisa bekerja kembali dengan coach Gurning," ucapnya saat ditemui usai latihan PSMS Medan, Senin (19/8/2019) petang.

Bruno mengatakan di PSMS dirinya akan lebih mudah beradaptasi. Selain itu, Pesepak bola kelahiran tahun 1987 ini juga mengaku sudah mengenal betul karakter Abdul Rahman Gurning. Karena itu menurutnya apa yang menjadi instruksi Gurning akan lebih mudah dipahami dan diterapkannya di lapangan.

"Saya sudah tahu karakter dia (Gurning). Saya juga paham Sama yang dia mau, cara latihan yang dia mau, jadi akan gampang buat saya," ungkapnya.

Bruno mengakui kalau tim PSMS Medan saat ini banyak dihuni pemain-pemain muda. Karena itu dia berharap pengalaman yang dimilikinya mampu berkontribusi positif bagi kemajuan tim. Dia pun menargetkan untuk bisa membawa PSMS Medan minimal lolos hingga ke babak empat besar.

"Mereka (tim PSMS) punya semangat buat main. Jadi mungkin dengan pengalaman saya bisa bantu biar dapat prestasi yang lebih bagus. Yang penting mereka semangat. Target pertama saya sampai empat besar, target berikut nya liga 1, realistis saja," pungkas pemain naturalisasi ini.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved