Besok Jajal Tim Liga 3, Skuat PSMS Medan Turunkan Pemain Barunya

Sebelum bertarung dengan PSPS Riau pada putaran kedua Liga 2 nanti, PSMS Medan mengagendakan uji coba.

Besok Jajal Tim Liga 3, Skuat PSMS Medan Turunkan Pemain Barunya
Tribun Medan/Riski Cahyadi
Kedua kesebelasan PSMS Medan dan PSGC Ciamis saling berebut bola pada pertandingan Liga 2,di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (8/8/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebelum bertarung dengan PSPS Riau pada putaran kedua Liga 2 nanti, PSMS Medan mengagendakan uji coba.

Mereka mendapat tantangan dari tim Liga 3 asal Riau yang lagi menjalani tur ke Medan yakni Tiga Naga.

Laga uji coba itu akan digelar di Stadion Teladan, Rabu (21/8/2019) sore. Tim Pelatih berencana akan turunkan langsung pemain barunya dalam laga itu.

"Besok kami mau lihat pemain yang mau bergabung. Dari empat hari kita sudah dapatkan gambaran untuk masuk tim. Jadi kita turunkan besok. Kecuali satu yang baru datang, masih mau lihat kondisinya dulu," ujar Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Selasa (20/8/2019).

Meski hanya sebatas uji coba, PSMS akan tampil serius bentrok kontra Tiga Naga nanti.

Mengingat Tim Pelatih tengah menyusun strategi yang apik untuk persiapan menghadapi PSPS Riau pada laga perdana putaran kedua Liga 2, Sabtu (24/8/2019) mendatang.

"Tentu kami akan serius menghadapi Tiga Naga nanti. Karena ini sekaligus persiapan kami untuk lawan PSPS. Kami sedang menyusun strategi yang apik buat hadapi PSPS nanti," bebernya.

Edy menjelaskan, di awal babak pertama pemain baru tersebut akan tampil lebih dulu. Sambil disisip dengan pemain yang lama.

Kemudian, Tim Pelatih akan menggabungkan semua pemain lama dan pemain baru demi mendapatkan starting eleven.

"Sejak awal kami coba mereka. Karena sudah beberapa hari juga mereka bergabung. Jadi sekalian dilihat juga kemampuan mereka selama berlatih di sini," pungkasnya.

Tujuh rekrutan baru PSMS sendiri yakni, Yoga Tri, Rangga, Bruno Casimir, Tri Handoko, Renggur, Febri dan Tedi Berlian.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved