TRIBUNWIKI

Di Warung Ini Anda Bisa Mencicipi Kopi dari Berbagai Penjuru Indonesia

Kini kian banyak ditemukan cafe-cafe dan warung-warung yang menjual kopi di Kota Medan.

Di Warung Ini Anda Bisa Mencicipi Kopi dari Berbagai Penjuru Indonesia
TRIBUN MEDAN/AQMARUL AKHYAR
Warung Urban Twoenty Medan di Jalan Sei Martebing Nomor 20, Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Di Kota Medan akhir-akhir ini, kopi memang menjadi minuman yang sedang trend dan digemari banyak orang.

Kini kian banyak ditemukan cafe-cafe dan warung-warung yang menjual kopi di Kota Medan.

Namun, kebanyakan cafe atau warung tersebut menjual kopi yang berasal dari Sidikalang, Aceh dan Gayo, hari Kamis (15/8/2019)

Berbeda dengan warung satu ini, yaitu Warung Urban Twoenty Medan. Warung yang terletak di Jalan Sei Martebing nomor 20, Kota Medan.

Di Warung Urban Twoenty Medan ini, pengunjung dapat mencicipi kopi dari berbagai penjuru daerah yang ada di Indonesia. Seperti kopi yang berasal dari Aceh, Gayo (Takengon), Sidikalang, Toraja, Mandailing, Papua Wamena, Bajawa (Flores).

Dari masing-masing daerah tersebut, jenis kopi yang tersedia di Warung Urban Twoenty seperti, jenis kopi robusta, arabika dan wine. Untuk jenis-jenis kopi tersebut, bagi sebagaian yang sering minum kopi dan penikmat kopi pastinya mengetahui. Kemudian, biji kopinya pun merupakan biji kopi pilihan dan berkwalitas tinggi.

Meskipun kopi di Warung Urban Twoenty dari berbagai penjuru daerah yang ada di Indonesia. Pengunjung bisa menikmati dengan harga murah, dan tak membuat kantong bolong. Range harga kopi yang ada di Warung Urban Twoenty bekisar dari harga Rp 12 ribuan sampai Rp 60 ribuan.

Adapun dua menu kopi yang favorit dan sering dipesan para pengunjung, yaitu “Corl Brew” dan “Korban Spesial Kopi”. Nah, apabila para pengunjung datang ke Warung Urban Twoenty untuk memesan Corl Brew, bisa request menggunakan jenis kopi dan asal kopinya. Begitu juga, jika pengunjung memesan minuman Korban Spesial Kopi, dapat juga request jenis kopi dan asal kopi yang ada di Warung Urban Twoenty.

Namun dari dua menu kopi tersebut, masih banyak menu kopi yang bisa dicicipi di Warung Urban Twoenty. Seperti, Kopi Expresso, Kopi Tubruk, V60 wine gayo, Expresso Double Shoot with Milk, dan Alvocado Coffee serta menu kopi lainnya.

Selain menikmati kopi, pengunjung juga dapat menikmati suasana Warung Urban Twoenty yang berbeda dengan Cafe dan Warung lain. Karena, suasana yang ditawarkan merupakan suasana vintage galmour. Hal ini karena pemilik Warung Urban Twoenty, Kris Satria Marbun merupakan seorang arsitek yang memadukan filosofi nama warung tersebut dengan konsep warungnya.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved