Istri Wartawan Dirampok di Jalan Sumatera, Uang Rp 10 Juta Lenyap

Korban dirampok oleh dua orang pria tak dikenal, ketika becak bermotor yang ditumpanginya melintas di Jalan Sumatera.

Istri Wartawan Dirampok di Jalan Sumatera, Uang Rp 10 Juta Lenyap
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Surat laporan korban ke Polsek Medan Kota. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Nana Ariani (35) warga Rantau Prapat harus kehilangan sejumlah harta berharganya saat berkunjung ke Kota Medan, Minggu (18/8/2019) sekitar pukul 04.23 WIB.

Korban dirampok oleh dua orang pria tak dikenal, ketika becak bermotor yang ditumpanginya melintas di Jalan Sumatera tepatnya di Simpang Jalan Kalimantan, Kecamatan Medan Kota.

Kepada wartawan, Fajar suami korban, Selasa (20/8/2019) menceritakan kejadian ini berawal ketika istrinya dan keluarganya Ahmad Raihan berangkat dari Rantau Prapat pada Sabtu (17/8/2019) tiba di Stasiun Kereta Api Medan, pada dini hari.

Kemudian, ia pun menumpang becak bermotor untuk bertandang ke rumah orangtuanya di Jalan Perhubungan, Kelurahan Benteng Hilir, Medan.

Namun di tengan perjalanan, akunya, setelah memilih melewati jalanan sepi, penarik becak motor itu tiba-tiba menghentikan lajunya dengan alasan becaknya rusak.

Selanjutnya, sambung Fajar, tiba-tiba datang dua pria menaiki sepeda motor dan langsung menarik paksa tas ransel milik istri wartawan yang bertugas di Rantau Prapat ini.

"Tarik-tarikan sempat terjadi, sehingga istri saya terjatuh dari atas becak dan membuat badannya luka-luka,"terangnya.

Alhasil, korban harus kehilangan barang-barang dalam tas berupa pakaian, KTP, SIM, STNK Sepeda Motor Honda BK-5559-CH, laptop Acer, uang tunai Rp 10 juta, HP Nokia, serta sejumlah kartu ATM dan buku tabungan.

Tidak senang dirampok, istrinya membuat laporan ke Polsek Medan Kota dengan laporan nomor STPL/737/K/VIII/2019/SU/POLRESTA/Sek M.Kota.

Terpisah Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Rhamadan membenarkan adanya laporan tersebut.

Saat ini, kata mantan Kasat Lantas Polres Langkat, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelaku.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved