Gelar Carnival, Grolier Berikan Diskon hingga Dua Jutaan

Onti Azyb mengatakan kegiatan ini merupakan ajang kreatifitas serta unjuk kemampuan antar anak Taman Kanak-Kanak

Gelar Carnival, Grolier Berikan Diskon hingga Dua Jutaan
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI TARIGAN
Keseruan event Grolier Fun Kids Competation and Edutaiment bertajuk Play Fun And Happy Learning, di Atrium Manhattan Times Square Medan, Jalan Gatot Subroto Nomor 217, Sei Sikambing B, Rabu (21/8/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Telah berhasil menerbitkan berbagai buku edukatif yang bermutu selama lebih dari 50 tahun, Grolier sambangi kota Medan menggelar Fun Kids Competation and Edutaiment bertajuk Play Fun And Happy Learning, di Atrium Manhattan Times Square Medan, Jalan Gatot Subroto Nomor 217, Sei Sikambing B, Rabu (21/8/2019).

Konsultan pendidikan Grolier, Onti Azyb mengatakan kegiatan ini merupakan ajang kreatifitas serta unjuk kemampuan antar anak Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Dasar yang ada di Medan.

"Setiap hari ada 4 sekolah yang beegabung, lombanya beragam, ada menyanyi, mewarnai, Fashion Show, Got Talent Competation dan tidak kalah menarik ada Audisi pemilihan duta pelajar Glorier yang akan kita adakan di 23 Agustus," katanya.

Bukan hanya perlombaan, Onti mengatakan selama even berlangsung, pengunjung berkesempatan mendapat harga khusus produk Groliel yang dapat membangun kecerdasan anak dari empat sisi, yakni Language Development, Knowledge

"Acaranya sudah berlangsung sejak 12 Agustus yang lalu dan akan berakhir di 25 Agustus. Promo menariknya kita punya Talking English yang terdiri dari 20 buku dan 1 pena yang bisa mengeluarkan suara, berikutnya produk Knowledge atau Aku Ingin Tahu Mengapa, dengan 24 buku di Knowledge anak-anak bisa memiliki pengwtahuan yang luas serta membangun rasa percaya diri," katanya.

Selain itu, kata nya terdaoat juga produk IQ atau intelektual yang mengasah logika anak. Produk tersebut terdiri dari dua media yakni Funthinkers yang terdiri dari 10 buku dan satu alat, serta Logico produk belajar populer asal Jerman.

"Kalau Logico ada space umurnya, untuk 2 sampai 5 tahun itu logico primo terdiri daei 320 kartu dan satu alat, ada juga untuk usia 5 sampai 9 tahun, dan 9 tahun sampai tak terbatas, yang artinya untuk orangtua pun bisa dipakai, agar tidak pikun," katanya.

Bicara potongan harga Onti mengatakan selama even berlangsung terdapat promo spesial yang cukuo besar. Apabila membeli satu paket baik bahasa, IQ, Knowledge dapat diskon hampir Rp.2.500.000.

"Diharapkan kepada customer agar segera hadir ke sini karena kita terbatas disini, promonya hanya berlaku selama event ini berlangsung. Karena keynggulan produk logico bisa mengajarkan anak supaya logika berpikirnya bagus karena ada analisa, presepsi, serta fokus dan konsentrasi. Juga melatih kesabaran, karena permainannya juga melatih jiwa disiplin anak," katanya.

(cr21/tribun-medan.com)

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved