Kapolsek Medan Helvetia Mengaku Sudah Tahu Identitas Jambret yang Beraksi Dekat Kantor Polisi

Kapolsek Helvetia mengaku sudah mengetahui identitas para jambret yang beraksi di depan kantornya.

Kapolsek Medan Helvetia Mengaku Sudah Tahu Identitas Jambret yang Beraksi Dekat Kantor Polisi
Dok. Polsek Medan Helvetia
Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak membesuk Yenni korban jambret, yang kini berada di RS Hermina Medan, Rabu (21/8/2019) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com - Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak membesuk Yenni, korban jambret, yang saat ini dirawat di RS Hermina Medan, Rabu (21/8/2019) malam.

Yenni merupakan korban jambret yang terjatuh dan diseret pelaku hingga terluka di Jalan Dahlia Raya, Helvetia, Medan, pada Selasa (20/8/2019) pagi sekitar 07.10 WIB. Lokasi penjambretan hanya beberapa meter dari Mapolsek Helvetia.

Kedatangan Kapolsek disambut senyum sumringah oleh Ibu Yenni yang sedang dalam keadaan terbaring lemas akibat terjatuh saat mempertahankan tas miliknya.

"Bagaimana keadaan Ibu? Sudah ada perubahan dan baikan kah?" kata Sah Udur.

Baca: Sadis, Kawanan Jambret di Medan Nekat Beraksi Dekat Kantor Polisi

Baca: 2 Begal Kambuhan di Medan Ditembak Mati, Sering Tebas Tangan Korbannya

"Sudah, Ibu. Terimakasih ya atas kunjungannya," jawab Ibu Yenni.

Sah Udur menjelaskan pihaknya sedang mendalami kasus antara lain dengan menggunakan petunjuk dari rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Kami sudah mendapatkan informasi dan mendapatkan ciri-ciri para pelaku. Kami juga sudah berkoordinasi kepada pihak Samsat untuk cek dan memastikan plat kendaraan bermotor yang di pakai oleh pelaku," urai Sah Udur, Kamis (22/8/2019).

"Saya juga sudah perintahkan kepada Kanit Reskrim dan anggotanya untuk menindak tegas dan terukur terhadap pelaku," sambungnya.

Sah Udur berharap Yenni tetap semangat dan mengikuti saran dokter demi kesembuhan. Agar cepat bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

"Beri kami waktu dan percayakan kepada kami untuk mengungkap kasus ini, dan kita saling berbagi informasi," katanya. (mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved