Curi Yamaha N-Max di Aceh, Eka Putra Ramadhan (27) Ditangkap di Kabupaten Batu Bara Sumut

Tangkap 12 Pencuri dan Penadah Serta 16 Kendaraan Curian, Ini Imbauan Kapolresta.

Curi Yamaha N-Max di Aceh, Eka Putra Ramadhan (27) Ditangkap di Kabupaten Batu Bara Sumut
ISTIMEWA VIA SERAMBINEWS.COM
Personel Opsnal Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, meringkus Eka Putra Ramadhan (27) pencuri sepeda motor jenis Yamaha N-Max di Banda Aceh dan diringkus di rumahnya di Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara. 

Tangkap 12 Pencuri dan Penadah Serta 16 Kendaraan Curian, Ini Imbauan Kapolresta.

////

TRIBUN-MEDAN.COM - Personel opsnal Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, meringkus Eka Putra Ramadhan (27), di rumahnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Pelaku, disergap oleh aparat kepolisian saat tengah mandi di rumahnya dan diciduk keluar kamar mandi dalam kondisi masih mengenakan sehelai handuk.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq SIK kepada Serambinews.com, Jumat (23/8/2019) mengatakan, penangkapan terhadap tersangka Eka Putra Ramadhan, dilakukan Jumat (16/8/2019) sekitar pukul 19:30 WIB.

Penangkapan itu dilakukan petugas setelah menerima laporan Polisi Nomor: LPB/366/VIIl/Yan.2.5/2019/SPKT, 12 Agustus 2019 lalu yang dilaporkan Teuku Rizal (27) warga Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

“Tersangka Eka Putra Ramadhan yang menggondol sepeda motor Yamaha N-Max warna biru BL 4522 LBD  ini, merupakan rekan korban Teuku Rizal,” jelas AKP Taufiq.

Pencurian sepeda motor N-Max milik korban tersebut dilakukan oleh tersangka pada Sabtu (10/8/2019) sekitar pukul 23.30 WIB, di pelataran parkir, depan galeri ATM BNI Gampong Geuceu Kayee Jato, Banda Aceh.

“Ceritanya, saat korban dan tersangka Eka Putra Ramadhan yang memang berteman, pada malam itu menuju ke galeri ATM BNI. Jadi, pada saat korban masuk ke dalam ruangan ATM dan melakukan transaksi, justru tersangka melarikan sepeda motor N-Max milik korban yang tidak lain adalah rekannya itu.

Korban baru tahu tersangka Eka Putra Ramadhan melarikan sepeda motornya saat korban keluar dari galeri ATM, melihat sepeda motornya dan tersangka sudah tidak ada lagi di sana,” ungkap AKP Taufiq.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved