Datang ke Medan, PSPS Riau Bawa Rasa Optimistis Curi Poin dari PSMS Medan

Untuk besok kami sudah siap untuk meraih poin. Ini penting yang sangat penting. Kami ingin fokus mencari poin di sini

Datang ke Medan, PSPS Riau Bawa Rasa Optimistis Curi Poin dari PSMS Medan
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal (tengah) saat memberikan keterangan sebelum pertandingan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Skuat PSPS Riau sudah sangat siap menghadapi tim tuan rumah PSMS Medan pada laga perdana putaran kedua Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (24/8/2019) sore.

Mereka datang ke Medan dengan rasa optimistis bisa mencuri poin dari PSMS. Pasalnya, PSPS mau berusaha keluar dari zona degradasi secara perlahan.

"Untuk besok kami sudah siap untuk meraih poin. Ini penting yang sangat penting. Kami ingin fokus mencari poin di sini, karena kami ingin coba keluar dari zona degradasi," ujar Pelatih PSPS, Raja Faisal saat memberikan keterangan di Sekretariat PSMS, Jumat (23/8/2019).

Bentrok kontra PSMS, tim berjuluk Askar Bertuah itu membawa 16 pemain. Mereka datang dengan rekrutan barunya sebanyak enam pemain.

Raja Faisal mengaku sudah mengetahui peta kekuatan PSMS. Ia sudah melihat gaya permainan PSMS saat lawan Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu.

"Kami sudah pelajari permainan PSMS saat terakhir lawan Persiraja. Jadi sudah ada gambaran lah lawan untuk lawan PSMS ini. Dengan tambahan pemain baru ini bisa membawa perubahan di tim," ucapnya.

Pemain PSPS, Riki Dwi juga berhasrat memberikan perlawan terhadap tim tuan rumah. Ia tahu PSPS punya rekor baik selama main di Medan. Riki pun berusaha mengulangi rekor baiknya itu.

"Kami siap memberikan yang terbaik di laga besok. Sebenarnya kami main di Medan juga track record yang baik. Mudah-mudahan bisa terulang lagi," pungkasnya.

Sementara, Tim Ayam Kinantan yang bermain sebagai tim tuan rumah sangat berhasrat meraih poin penuh.

Mereka ingin membungkam PSPS agar tetap bertengger di papan atas klasemen Wilayah Barat. Jika, mereka meraih hasil seri atau kalah, posisi PSMS untuk mencapai target lolos ke babak delapan besar bakal berat.

Halaman
12
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved