PSMS Tekad Bungkam PSPS Riau di Stadion Teladan, Amankan Posisi Papan Atas Klasemen

Tim Ayam Kinantan yang bermain sebagai tim tuan rumah sangat berhasrat meraih poin penuh.

PSMS Tekad Bungkam PSPS Riau di Stadion Teladan, Amankan Posisi Papan Atas Klasemen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning bersama Asisten Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Putaran kedua Liga 2 kembali bergulir. Pada laga perdana, skuat PSMS Medan akan bentrok kontra PSPS Riau di Stadion Teladan, Sabtu (24/9/2019) sore.

Duel berbeda posisi klasemen ini bakal cukup menarik perhatian. Tim Ayam Kinantan yang bermain sebagai tim tuan rumah sangat berhasrat meraih poin penuh.

Mereka ingin membungkam PSPS agar tetap bertengger di papan atas klasemen Wilayah Barat. Jika, mereka meraih hasil seri atau kalah, posisi PSMS untuk mencapai target lolos ke babak delapan besar bakal berat.

"Besok kami main di kandang. Harus memaksimalkan besok dengan wajib meraih kemenangan. Karena kalau kami tidak menang, posisi kami bakal berat untuk tembus ke babak delapan besar. Tim-tim lain pasti akan mengejar poin kami," ujar Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning saat memberikan keterangan di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Jumat (23/8/2019).

Posisi PSMS sendiri saat ini sudah tergeser dari empat besar. Mengingat Persita Tangerang meraih kemenangan atas PSGC Ciamis kemarin. Mereka pun naik ke posisi ke-4 klasemen.

Gurning sangat berhasrat meraih poin penuh. Apalagi lawan yang mereka hadapi tim papan bawah. Ia tak mau anak asuhnya tampil melempem di laga perdana putaran kedua itu.

"Kami mau main itu anggap seperti latihan, jangan sampai tegang. Sudah saya ingatkan kepada pemain untuk tetap main terbuka tanpa beban. Tidak masalah main jelek yang penting menang. Dari Pada main bagus tapi kalah kan sama saja. Yang penting itu hasil akhirnya," ungkapnya.

Pelatih berlisensi A AFC ini sangat optimistis bisa membungkam PSPS. Masuknya pemain baru membuatnya yakin menjaga marwah PSMS main di Stadion Teladan.

"Tentu dengan adanya pemain baru ini membawa semangat baru buat kami. Di depan kami akan coba Renggur yang sebagai Striker nanti karena Ilham akumulasi kartu. Kalau buntu tidak bisa cetak gol akan pakai dua striker," bebernya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved