Sutradara dan Pemain Film Gundala Sapa Langsung Pecinta Film di Medan

Ia menjelaskan, Film Gundala bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya.

Sutradara dan Pemain Film Gundala Sapa Langsung Pecinta Film di Medan
Tribun Medan / Ayu Prasandi
Sutradara dan beberapa pemain Film Gundala saat hadir di Manhattan Times Square, Sabtu (24/8/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Sutradara dan para pemain Film Gundala datang langsung menyapa masyarakat dan para pecinta film Indonesia di Kota Medan.

Bertempat di Manhattan Times Square, Joko Anwar dan para pemeran film ‘Gundala’ seperti Lukman Sardi, Tanta Ginting, Zidni Hakim, dan Putri Ayudya berbagi cerita dengan pecinta film di Medan.

Meet and greet diisi dengan berbagai keseruan bersama para pemeran. Di sesi talkshow, Joko Anwar berbagi kisah pembuatan Gundala dari komik ke layar lebar dan kenapa film ini wajib ditonton warga Medan. 

Ada juga kuis-kuis seru di mana para pengunjung bisa ikut menebak karakter Gundala dan tentunya yang tak kalah spesial adalah sesi foto bareng bersama para pemeran yang terbatas.

Manhattan Times Square XXI kebagian menjadi salah satu lokasi bioskop yang telah dijual tiket presale. Dua lokasi lagi adalah Ringroad Citywalks XXI dan Centre Point XXI. 

Tiket untuk tanggal 29 dan 30 Agustus mulai dibuka sejak beberapa hari lalu. Kursi-kursi bagus pun mulai ludes. Masing-masing bioskop membuka lima kali jam tayang, mulai dari jam 11 pagi sampai 9 malam. 

Tiga lokasi ini adalah bioskop yang sudah mempunyai fasilitas Dolby Atmos. Sebagai film pertama yang memakai teknologi ini, tentu lebih afdol jika menonton Gundala dengan cara terbaiknya.

“Gundala adalah patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris,” ujar Joko Anwar, Sabtu (24/8/2019). 

Ia menuturkan, kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar tersebut diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. 

“Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Film Gundala bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya.

Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan  memikirkan keselamatannya sendiri. 

“Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas,” jelasnya.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film Gundala yang akan tayang 29 Agustus 2019. (pra/tribun-medan.com)

 

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved