Dipanggil Bagus Kahfi Papa, Begini Reaksi Irfan Bachdim saat Latihan Bareng di Timnas

Seperti yang diketahui bersama bahwa Bagus Kahfi dengan Irfan Bachdim tengah berada dalam satu tim untuk pemusatan latihan.

Dipanggil Bagus Kahfi Papa, Begini Reaksi Irfan Bachdim saat Latihan Bareng di Timnas
TRIBUN MEDAN/Instgaram baguskahfiii
Dipanggil Bagus Kahfi Papa, Begini Reaksi Irfan Bachdim saat Latihan Bareng di Timnas. Bagus Kahfi (kiri) bersama Irfan Bachdim. 

Dipanggil Bagus Kahfi Papa, Begini Reaksi Irfan Bachdim saat Latihan Bareng di Timnas

TRIBUN-MEDAN.com-Dipanggil Bagus Kahfi Papa, Begini Reaksi Irfan Bachdim saat Latihan Bareng di Timnas.

Penyerang jebolan timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi ternyata memiliki panggilan khusus untuk Irfan Bachdim di skuat timnas Indonesia.

Amiruddin Bagus Kahfi atau akrab disapa dengan Bagus Kahfi ternyata memiliki panggilan khusus bagi sosok Irfan Bachdim di skuat timnas Indonesia senior.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Bagus Kahfi dengan Irfan Bachdim tengah berada dalam satu tim untuk pemusatan latihan.

Keduanya tergabung dalam skuat timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy untuk kualifikasi Piala Dunia 2020.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Simon McMenemy ternyata memiliki misi tersendiri dengan memanggil Bagus Kahfi turut serta dalam pemusatan latihan.

Menurut BolaSport.com, Simon ingin penyerang masa depan Indonesia ini sadar diri bahwa dia belum menjadi seorang superstar.

"Kami harus menekan Bagus karena dia pemain yang sangat bagus. Ada banyak orang yang sangat senang dengan kemampuan pemain muda seperti dia," ucap Simon.

"Dia menjadi pemain bintang terlalu cepat, saya bawa dia ke sini untuk menyadarkannya bahwa dia belum menjadi bintang," imbuhnya.

Halaman
123
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved