Jelang Pilwako Binjai 2020, Zainuddin Purba Safari Politik ke Partai Demokrat

HM Sajali mengucapkan selamat datang kepada rombongan Zainuddin Purba. Terjadi komuni politik yang lancar dan harmonis antar kedua belah pihak.

Jelang Pilwako Binjai 2020, Zainuddin Purba Safari Politik ke Partai Demokrat
TRIBUN MEDAN/DEDY KURNIAWAN
Ketua DPD Partai Golkar Zainuddin Purba Ketua disambut langsung oleh DPC Partai Demokrat Binjai, HM Sajali dan jajaran pengurus di sekretariat partai, Jalan Samanhudi Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota Kota Binjai Sumatera Utara, Minggu (25/8/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Menejalang Pilwako Binjai 2020, DPD Partai Golkar Kota Binjai kembali menjalani komunikasi politik dengan partai lain. Teranyar, Golkar melakukan pertemuan dengan DPC Partai Demokrat Kota Binjai.

Kedatangan rombongan Ketua DPD Partai Golkar Zainuddin Purba Ketua disambut langsung oleh DPC Partai Demokrat Binjai, HM Sajali dan jajaran pengurus di sekretariat partai, Jalan Samanhudi Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota Kota Binjai Sumatera Utara, Minggu (25/8/2019)

HM Sajali mengucapkan selamat datang kepada rombongan Zainuddin Purba. Terjadi komuni politik yang lancar dan harmonis antar kedua belah pihak.

"Kunjungan dari sahabat, saudara kami yang membuat kami bahagia. Hal ini merupakan bagian dari silaturahim politik dan diskusi politik," kata HM Sajali.

Bajor tak sungkan menyatakan, bahwa jelang kontestasi Pilwako Partai Golkar yang datang perdana dalam rangka silaturahim politik jelang Pilkada Binjai pada 2020 mendatang. Tentu hal ini menjadi nilai, dalam diskusi yang dibangun untuk berkomitmen membangun Kota Binjai bersama.

Ke depan, dirinya berkeinginan putra daerah Kota Binjai yang memimpin masyarakat Kota Binjai. Kendati terjadi komunikasi politik, sejauh ini belum ada ikatan kontrak politik untuk ke depan

HM Sajali bilang, memastikan bahwa masih membuka peluang kepada partai mana pun untuk berkoalisi menuju Pilkada Binjai 2020. Bajor pun melayangkan kalimat diplomatis bernada positif dengan gerak Golkar.

"Kami berharap suatu yang diawali dengan baik, pasti menghasilkan yang baik juga," ujarnya.

Zainuddin Purba mengucapkan terima kasih atas diterimanya silaturahim politik mereka di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Binjai. Menurutnya, ini bagian dari safari politik Partai Golkar yang sudah dilakukan bertahap dan lanjutan sebelumnya.

"Ke depan mari sama-sama membangun Kota Binjai dengan kepemimpinan yang berasal dari putra daerahnya sendiri. Bagi orang politik, Juni 2020 itu tinggal hanya hitungan jari. Yang siang malamnya mengurus masyarakat, ayo satukan persepsi untuk ambil peluang yang ada," pungkasnya.

(dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved