Rawat Kendaraan dengan Produk Berkualitas di Multi Auto Station

Memiliki kendaraan tentu harus sepaket dengan perawatan kendaraan tersebut. Bagi anda yang akan melakukan perawatan mobil, Multi Auto Station bisa

Rawat Kendaraan dengan Produk Berkualitas di Multi Auto Station
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Multi Auto Station yang beralamat di Jalan Alumunium Raya Nomor 74, Kota Medan ini memang menawarkan beragam layanan perawatan mobil. Mulai dari doorsmeer, service ac, tune up mobil, hingga salon mobil ada di tempat ini. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Memiliki kendaraan tentu harus sepaket dengan perawatan kendaraan tersebut. Bagi anda yang akan melakukan perawatan mobil, Multi Auto Station bisa menjadi pilihan anda.

Mulai dari doorsmeer, service ac, tune up mobil, hingga salon mobil ada di tempat ini. Bengkel yang beralamat di Jalan Alumunium Raya Nomor 74, Kota Medan ini memang menawarkan beragam layanan perawatan mobil.

Pemilik Multi Auto Station Harry mengungkapkan pihaknya menggunakan produk-produk unggulan untuk perawatan mobil. Harry mengatakan pelanggan bisa memilih produk sesuai dengan budget nya.

Dua orang karyawati Multi Auto Station sedang memegang produk di bengkel yang beralamat di Jalan Alumunium Raya Nomor 74, Kota Medan ini, Sabtu (17/8/2019). Pemilik Multi Auto Station Harry mengungkapkan pihaknya menggunakan produk-produk unggulan untuk perawatan mobil.
Dua orang karyawati Multi Auto Station sedang memegang produk di bengkel yang beralamat di Jalan Alumunium Raya Nomor 74, Kota Medan ini, Sabtu (17/8/2019). Pemilik Multi Auto Station Harry mengungkapkan pihaknya menggunakan produk-produk unggulan untuk perawatan mobil. (Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang)

"Kita selalu menjaga kualitas layanan kita. Baik dari produk juga tenaga kerjanya. Untuk produk yang akan digunakan pelanggan bisa memilih karena kita bagi bagi sesuai kebutuhan konsumen," ujarnya, Sabtu (17/8/2019)

Pihaknya juga menyediakan layanan semi nano coating. Layanan ini memudahkan konsumen yang ingin merasakan coating dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kalau coating itu kan mahal. Maka kami adakan layanan semi nano coating yang harganya lebih terjangkau dan hasilnya juga bisa bertahan. Kalau rutin dilakukan hasilnya akan sama seperti coating," jelasnya.

Harry mengatakan produk yang digunakan untuk coating adalah produk khusus yang akan membuat mobil lebih terlihat kinclong. Coating ini bisa dilakukan baik pada bagian body maupun kaca mobil.

"Saat hujan turun, rintik-rintik hujan itu langsung jatuh atau tidak menempel pada mobil. Hasilnya mobil tetap bersih dan terhindar dari jamur," jelasnya.

Kata Harry montir-montir di bengkel ini juga merupakan montir yang berpengalaman selama belasan tahun.

"Kami juga sangat terbuka untuk bekerja sama dengan komunitas-komunitas mobil. Seperti saat ini kami sudah menjalin kerja sama dengan Innova Community chapter SUMUT," katanya.

Dengan kerjasama ini, komunitas pencinta mobil bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Bagi yang tertarik untuk bekerja sama bisa melalui Instagram @multiautostation. (cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ryan Nur Harahap
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved