Nyabu Bareng Tiga Pria, Yantri Marpaung Diciduk Polisi

Jonser Banjarnahor mengatakan Yantri diciduk saat memakai narkoba bersama Tiga Pria lainnya.

Nyabu Bareng Tiga Pria, Yantri Marpaung Diciduk Polisi
TRIBUN MEDAN/HO
Para Tersangka kasus kejahatan narkotika jenis sabu di Mako Polres Samosir diapit para personel Polres Samosir. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR-Wanita bertubuh berperawakan lumayan tinggi, Yantri Marpaung meraung di Sel Tahanan Polres Samosir, Selasa (27/8/2019).

Kasat Reskrim Polres Samosir, Jonser Banjarnahor mengatakan Yantri diciduk saat memakai narkoba bersama Tiga Pria lainnya.

"Tertangkap basah saat memakai narkoba,"ungkap Jonser.

Kasus tersebut terungkap ketika Polres Samosir melakukan pengbangam terhadap Kennedy Sitanggang (27). Kennedy yang merupakan Warga Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabuaten Samosir ini mencuri Handphone di salah satu toko di Pangururan.

Penangkapan terhadap Kennedy dilancarkan Polres Samosir dipimpin Ipda Jhonly Purba Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Samosir pada Senin Malam 27 Agustus 2019 pada Pukul 21.00 WIB. "Iya, tadi malam kita tangkap,"jelas Jhonly Purba. Gideon Pasaribu.

Dari penyeilikan dan pengembangan, polisi mendapat informasi Gibran Gideon Pasaribu sedang mengkonsumsi narkoba. Jhonly pun berkirdinasi dengan Kasat Narkoba Polres Samoair Iptu Natar Sibarani.

Secara bersama-sama mereka melakukan penggerebekan dibrumah kos-kosan Yantri Marpaung di Desa Buhit, Kecamatan Pangururan Samosir. Polisi pun menemukan Gibran Pasaribu, Yantri Marpaung, Agus Sitanggang dan Prinek Silalahi sedang asik mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Yantri Marpaung, Gibran Pasaribu, Agus Sitanggang dan Prinek Silalahi langsung diboyong ke Mako Polres Samosir. Para tersangka diboyong Senin Malam itu juga beserta barang bukti.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tambah Jhonly.

Ada pun barang bukti yang diamankan polisi, 1 unit HP merk Samsung A10 warna hitam diamakan dari Kennedy Sitanggang beserta uang senilai Rp 1.000.000. Kemudian narkotika jenis sabu di dalam kantong plastik warna putih.

"Lengkap dengan alat isap, serta eletktrik,"tutur Jhonly.

(jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved