Tips Belajar Makeup Tanpa Kuas Bersama Makeup Artis Nanda

Revlon sambangi kota Medan hadirkan No Brush Challenge sekaligus berbagi tips dan trik menggunakan makeup natural.

Tips Belajar Makeup Tanpa Kuas Bersama Makeup Artis Nanda
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI TARIGAN
Keseruan Revlon No Brush Challenge yang diadakan di Manhattan Times Square, Jalan Gatot Subroto Nomor 217, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (28/8/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Dipenuhi dengan aktifitas yang padat terkadang membuat kaum hawa tidak punya waktu terlalu banyak untuk bermakeup, namun bagi pemula untuk mendapatkan hasil makeup yang maksimal, umumnya membutuhkan waktu hingga berjam-jam.

Belum lagi untuk mendapatkan hasil makeup sesuai idaman, para pemakeup pemula sering kelabakan memilih Brush yang beragam serta menghabiskan banyak uang.

Menjawab hal tersebut, Revlon sambangi kota Medan hadirkan No Brush Challenge sekaligus berbagi tips dan trik menggunakan makeup natural dalam waktu singkat bersama Makeup Artis Nanda, di Manhattan Times Square, Jalan Gatot Subroto Nomor 217, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (28/8/2019)

Promotor Revlon, Vika mengatakan No Brush Challenge merupakan tantangan yang bertujuan untuk mengedukasi pemakeup pemula, bahwa untuk mendalatkan makeup yang cantik, tidak harus menggunakan Brush lengkap seperti makeup artis, bahkan dapat menggunakan tangan.

"Kita hari ini sekaligus mengedukasi para peserta bagaimana cara mendapatkan hasil seperti makeup artis, tapi tanpa ribet menggunakan banyak Brush," katanya.

Selain mengedukasi, No Brush Challenge juga diperlombakan, sehingga siapapun yang ikut even ini kata Vika selain mendapatkan ilmu makeup tanpa Brush juga mendapat beragam keuntungan.

"Kegiatan ini dimulai sejak 26 Agustus sampai 1 September, dan setiap harinya kita memilih 10 peserta yang akan dipandu langsung oleh Makeup Artis, Nanda," katanya

Selanjutnya, dari 10 peserta akan dipilih 4 peserta dengan makeup terbaik yang akan berkompetisi di hari Sabtu tanggal 30 Agustus.

"Untuk hadiah pemenang juara satu akan mendapat Rp.1 juta dan free produk revlon senilai Rp.350 ribu, juara dua dapat Rp. 750 ribu dan free produk senilai Rp.350 ribu, dan juara 3 dapat uang Rp.500 ribu dan free produk Rp.350.000," katanya

Vika mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak di beberapa kota di Indonesia dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan motivasi para pemakeup pemula.

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved