Electronic City Tawarkan 250 Merk Elektronik Terkemuka

"Produk dengan penjualan televisi memang paling tinggi. Saya juga punya visi masyarakat bisa punya TV besar dengan harga kecil.

Electronic City Tawarkan 250 Merk Elektronik Terkemuka
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Store Manager Electronic City Plaza Medan Fair, Rahmat Efendi saat menunjukkan berbagai produk TV dalam Media Gathering, Kamis (29/8/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Electronic City menawarkan Iebih dari 250 merek elektronik terkemuka.

Produk ini terbagi dalam empat kategori utama yaitu audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta lT atau office equipment.

Dari semua produk itu, penjualan tertinggi adalah produk audio-vidio. Salah satunya televisi yang pangsa pasarnya mencapai 40 hingga 45 persen. Hal ini diungkapkan oleh Store Manager Electronic City Plaza Medan Fair, Rahmat Efendi dalam Media Gathering, Kamis (29/8/2019).

"Produk dengan penjualan televisi memang paling tinggi. Saya juga punya visi masyarakat bisa punya TV besar dengan harga kecil. Kita punya TV dari merek apa saja," ujarnya.

Rahmat mengatakan pihaknya juga menjual produk Mola TV. Seperti yang diketahui Mola TV merupakan pemegang seluruh hak siar Premiere League di Indonesia pada 2019/2020 sampai 2021/ 2022.

Selain tv, penjualan produk tertinggi lainnya ada di home appliances seperti mesin cuci, pendingin ruangan, dan kulkas. Electronic City merupakan pelopor toko retail elektronik modern yang sudah berdiri hampir 18 Tahun.

Hingga saat ini Electronic City sudah mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia. Salah satunya berlokasi di Plaza Medan Fair, yang merupakan satu-satunya toko Electronic City di Kota Medan.

"60 persen toko kita ada di Jabodetabek. Tapi Medan juga punya potensi yang cukup besar. Sehingga enggak menutup kita akan ekspansi kedepannya," ujar Head Marketing Communications Electronic City, Arlene Junita yang turut hadir dalam pertemuan ini.

Sejak berdiri tahun 2001, Electronic City selalu berusaha memberikan Iayanan terbaik dan nilai tambah untuk customer. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan 12 added values yang menjadi kelebihan Electronic City.

Media Gathering ini merupakan bagian dari rangkaian Media Roadshow 2019 Electronic City ke beberapa kota besar di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved