Puluhan Tenant Kuliner Ramaikan Pucuk Coolinary Festival

Lebih dari 80 tenant kuliner hadir memeriahkan acara Pucuk Coolinary Festival yang diadakan di Lapangan Parkir Plaza Medan Fair.

Puluhan Tenant Kuliner Ramaikan Pucuk Coolinary Festival
Tribun Medan / Ayu Prasandi
Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Kitto Kristanto bersama Co-founder @MakanMana dan selaku food influencers Medan, Leonarce Tan saat menjelaskan terkait Pucuk Coolinary Festival di media gathering, Kamis (29/8/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Lebih dari 80 tenant kuliner hadir memeriahkan acara Pucuk Coolinary Festival yang diadakan di Lapangan Parkir Plaza Medan Fair.

Diadakan sejak tanggal 31 Agustus hingga 1 September mendatang,  Pucuk Coolinary Festival menawarkan konsep festival kuliner yang berbeda dengan menghadirkan tiga zona rasa yaitu gurih, manis dan pedas.

“Dari 80 an tenant kuliner tersebut, akan ada kuliner manis, gurih dan pedas yang merupakan makanan favorit Medan yang bisa ditemukan dan dinikmati secara langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh,” ujar Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Kitto Kristanto, saat media gathering, Kamis (29/8/2019).

Ia menjelaskan, melalui Pucuk Coolinary Festival, Teh Pucuk Harum ingin mengajak para pecinta kuliner di Kota Medan untuk merasakan pengalaman wisata kuliner serta dan tentunya berbeda.

“Ada cukup banyak kuliner favorit dan legendaris yang ada di Medan seperti Mie Aceh Titi Bobrok, Mie Sop Kampung Bambu Cafe, Ayam Penyet Wonosari, Bika Ambon Zulaika, Mie Ayam Jamur Mahmud dan masih banyak lagi yang bisa ditemui di acara Pucuk Coolinary Festival,” jelasnya.

Ia menerangkan, di acara  Pucuk Coolinary Festival juga akan diadakan sesi Happy Hour di jam-jam tertentu, di mana pengunjung bisa menikmati kuliner dengan mendapatkan potongan harga spesial senilai Rp 10ribu.

“Kemudian juga ada kegiatan seru lainnya yaitu Spicy King Noodle Contest, di mana pengunjung akan diajak untuk ikut lomba dengan menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan,” terangnya.

Ia mengungkapkan,  Pucuk Coolinary Festival tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang seru kepada para pecinta kuliner, tetapi juga bentuk apresiasi Teh Pucuk Harum kepada tenant yang telah berpartisipasi.

“Akan ada pemilihan tenant favorit yang akan dipilih langsung oleh pengunjung. Pemenang tenant favorit dari setiap zona rasa akan mendapat hadiah uang tunai senilai jutaan Rupiah untuk memajukan bisnis kuliner,” ungkapnya.

(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved