Indogress Kenalkan Koleksi Terbaru Granite Tile Ukuran 100 x 100 cm di Kota Medan

Masyarakat harus mengunakan Indogress sebab motifnya banyak, kemudian fashionnya terkenal up to date, dan mengikuti perkembangan zaman.

Indogress Kenalkan Koleksi Terbaru Granite Tile Ukuran 100 x 100 cm di Kota Medan
Tribun Medan / Natalin
Presiden Direktur PT Asri Pancawarna, John Suhanto dan General Manager PT Duta Kreasi Bersama Realtindo, Agoes W. Putra menunjukkan tipe terbaru produk glazed polished Indogress ukuran 100 x 100 cm di Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PT Asri Pancawarna (Indogress dan Decogress) sebagai salah satu produsen granit porcelain tile terbesar di Indonesia dan PT Dutakreasi Bersama Realtindo menghadirkan tipe terbaru produk glazed polished Indogress ukuran 100 x 100 cm di Medan, Kamis (29/8/2019) malam.

Indogress, brand granite tile yang dikenal sebagai produk berkualitas tinggi produksi dalam negeri, membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kemampuan dan inovasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Bertempat di Hotel Four Point Medan, Indogress mengadakan acara partner gathering dengan mengundang partner retailnya yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya.

Turut hadir dalam acara ini Presiden Direktur PT Asri Pancawarna, John Suhanto dan General Manager PT Duta Kreasi Bersama  Realtindo, Agoes W. Putra serta puluhan undangan.

John mengatakan dalam event ini pihaknya memperkenalkan beberapa produk serta inovasi terbaru seperti produk ukuran besar dengan ukuran 100 cm x 100 cm dan produk glazed polished yang memiliki desain exclusive menyerupai marble atau marmer alam dengan keunggulan produk yang lebih tahan gores, lebih kuat sehingga memiliki daya tahan yang lebih baik.

"Produk glazed polished tersedia dari ukuran 60 cm x60 cm, 80 cm x 80 cm sampai yang terbesar ada 1 meter x 1 meter. Kita bisa capai  glazed polished ukuran 1 meter  x 1 meter, ukuran ini paling besar dan pertama di Indonesia. Unggulannya, desain eksklusif menyerupai marmer dengan produk yang lebih kilap, lebih tahan gores dan lebih kuat," ujar John.

Dengan begitu banyak variasi produk, Indogress mampu dengan cepat menanggapi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan ruang hidup dan arsitektur kontemporer yang pelanggan inginkan.

"Motifnya produk kita bervariasi kayak marmer alam, kita pakai digital dari italy dan kita bisa bikin sesuai dengan motif alam. Soal harga, produk kita juga sangat kompetitif dibandingkan dengan merek lain," ucapnya.

Guna mempermudah distribusi dan menjaga ketersediaan stock produk, Indogress memiliki agen di Medan sehingga produk Indogress dapat dengan mudah ditemukan di toko bahan bangunan baik toko modern ataupun toko tradisional.

Seluruh produk Indogress telah memenuhi kualifikasi SNI dan dengan pengalaman serta kualitas yang mumpuni, Indogress telah mencapai kepercayaan yang besar dan digunakan dalam berbagai project commercial ataupun residential oleh beberapa developer ternama di tanah air.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved