Soft Opening Inul Rumah Bernyanyi, Dapatkan Gratis Karaoke Dua Jam

Rumah karaoke ini menyediakan 26 room dengan beberapa macam pilihan, yakni small, medium, large dan VIP.

Soft Opening Inul Rumah Bernyanyi, Dapatkan Gratis Karaoke Dua Jam
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Manager Operasional Inul Rumah Bernyanyi JCity, Chandra (tengah) bersama tim di Inul Rumah Bernyanyi yang berlokasi di Komplek Ruko J.City Blok. E21-E23, Medan. Selama soft opening, tempat ini menyediakan gratis karaoke selama dua jam. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Tempat hiburan baru bagi kaum milenial hadir di Kota Medan, namanya Inul Rumah Bernyanyi yang berlokasi di Komplek Ruko JCity Blok. E21-E23, Medan.

Rumah karaoke ini menyediakan 26 room dengan beberapa macam pilihan, yakni small, medium, large dan VIP.

Manager Operasional Inul Rumah Bernyanyi JCity, Chandra mengatakan Inul Rumah Bernyanyi dilengkapi dengan sistem tata suara yang istimewa, serta interior room yang sangat mendukung untuk berkaraoke bersama keluarga dan teman. Selain itu, juga disediakan koleksi lagu terlengkap, baik lagu dalam negeri hingga luar negeri.

"Inul Rumah Bernyanyi ini bagian dari Inul Vizta juga, hanya saja Inul Rumah Bernyanyi ini konsepnya untuk kaum milenial dengan kantong pas-pas pengen mencari hiburan yang berkualitas tinggi tapi dengan harga yang terjangkau," ucap Chandra, Jumat (30/8/2019).

Dijelaskannya, Inul Rumah Bernyanyi ini memiliki room yang minimalis dengan mic wireless dan sound yang setara dengan Inul Vizta.

"Roomnya itu konsep minimalis, kita menyediakan 26 room, ada room yang small yang bisa diisi empat orang, room medium yang bisa diisi 6 hingga 12 dan room VIP yang dapat diisi 20 orang," katanya.

Chandra mengaku JCity dipilih sebagai tempat Inul Rumah Bernyanyi karena di daerah Medan Johor ini masih belum terlalu banyak tempat hiburan untuk bernyanyi. "Kita sudah survei cukup lama dan banyaknya masyarakat yang suka hiburan bernyanyi di sini, dan kita merasa sudah selayaknya kita hadir disini," ungkapnya.

Turut hadir memeriahkan soft opening Inul Rumah Bernyanyi ini dari manajemen dari Inul Vizta Medan, Binjai dan perwakilan dari Jakarta. Acara ini dimulai dengan doa bersama dan diikuti potong tumpeng sebagai tanda tempat ini resmi beroperasi.

Selama soft opening, Inul Rumah Bernyanyi menggelar promo, pengunjung bisa mendapatkan gratis karaoke selama dua jam.

"Selain itu, ada promo menarik setiap harinya dengan berbagai diskon. Kita kasih fasilitas free dua jam untuk semua penikmat karaoke tanpa syarat hingga satu minggu ke depan," kata Chandra.

Harga yang ditawarkan Inul Rumah Bernyanyi cukup terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu per jam untuk room small. Tempat ini juga menyediakan makanan dan minuman yang juga cukup terjangkau mulai harga belasan ribu rupiah.

"Makanan kita banyak dari mulai citarasa lokal sampai dengan internasional. Kita ada Indomie Bolognese, makanan internasional dengan citarasa lokal, jadi western food kita kombain dengan kearifan lokal," ungkapnya.

Ia berharap kehadiran Inul Rumah Bernyanyi ini bisa memberikan hiburan lebih kepada masyarakat di Medan Johor dan sekitarnya dan bisa memberikan pendapatan asli daerah.

"Teman-teman bisa menikmati Inul Rumah Bernyanyi sama  dengan Inul Vizta. Jangan lupa follow Instagram @irbjcitymdn,  Facebook kita @Inul Rumah Bernyanyi JCity dan tag teman-teman lainnya," kata Chandra.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved