Vivo Z1 Pro, Spesifikasi Mantap Harga Terjangkau

Vivo Z1 Pro ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Kapasitas baterainya 5000 mAh.

Vivo Z1 Pro, Spesifikasi Mantap Harga Terjangkau
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Karyawan Erafone Plaza Medan Fair menunjukkan Vivo Z1 Pro, Minggu (1/9/2019). Vivo Z1 Pro hadir dengan spesifikasi mempuni namun harga yang masih terjangkau. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Vivo Z1 Pro hadir dengan spesifikasi mempuni namun harga yang masih terjangakau. Hal ini diungkapkan oleh Promotor Vivo di Erafone Plaza Medan Fair Desy, Minggu (1/9/2019).

"Vivo Z1 Pro ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Kapasitas baterainya 5000 mAh baterai ini diklaim telah mengusung dual engine fast charging 18 Watt," jelas Desy.

Meski banyak handphone yang jugga menggunakan fast charging, kata Desy ponsel ini lebih aman karena memiliki sembilan lapisan untuk pengecasan. Selain itu fast charging ini juga akan tetap berfungsi menggunakan kabel USB apa saja.

"Memang kami belum menggunkan kabel Type C, karena di Indonesia belum terlalu banyak yang menggunakannya. Kalau pake kabel biasa kan lebih mudah," jelasnya.

Dibagian layar, ponsel ini memakai layar 6,53 inchi FHD+ ultra O screen. Kamera bagain depan sudah tertanam di bagian dalam ponsel.

"Letak kameranya pun di bagian pinggir. Sudah seperti brand highclass. Kamera depan pada Vivo Z1 Pro memiliki resolusi 32 megapiksel," katanya.

Untuk kamera belakang, ponsel ini dilengkapi tiga kamera. Kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel, 8 megapiksel untuk super wide angle camera, dan 2 megapiksel untuk menghasilkan efek bokeh.

Vivo Z1 Pro ini dibandrol dengan harga Rp 3.099.000 dengan kapasitas RAM 4 GB dan 64 GB ROM. Vivo Z1 Pro hadir dengan kombinasi warna Sonic blue dan Sonic black.

"Produk ini sudah ready tapi limited edition. Sampai sekarang masih dijual di outlet besar saja. Karena handphone ini dijual dengan harga murah dengan spesifikasi lengkap," pungkasnya (cr18)

Rayakan 1000 Toko

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved