TRIBUNWIKI

Berburu Sepatu Baru dengan Harga Murah di Kawasan Jalan Teladan Medan

Di kawasan jalan tersebut saat ini terdapat enam kios yang menjual sepatu dan sandal baru.

Berburu Sepatu Baru dengan Harga Murah di Kawasan Jalan Teladan Medan
TRIBUN MEDAN/AQMARUL AKHYAR
Deretan kios yang menjual sepatu dan sandal baru dengan harga murah di Kawasan Teladan Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Di KotabMedan tak hanya terkenal dengan tempat kuliner yang enak serta harga murah. Akan tetapi, di Kota Medan juga bisa berburu sepatu baru dengan harga murah di kawasan Jalan Teladan Kota Medan, hari Senin (2/9/2019).

Di kawasan jalan tersebut saat ini terdapat enam kios yang menjual sepatu dan sandal baru. Namun, pada tahun 2010 kios-kios penjual sepatu dan sandal terssbut lebih dari enam, bahkan sampai puluhan kios. Akan tetapi, dikarenakan ada penggusuran oleh pihak dinas terkait, maka tinggal sisa enam kios.

Sekarang kios-kios yang ada di kawasan tersebut hanya menjual sepatu sekolah, sepatu olahraga dan sepatu kantor, serta bermacam-macam sandal. Lain, dengan saat dahulu, sebab dahulu masih ada kios-kios yang menjual jam baru dengan harga murah.

Kemudian, ada pun sepatu dan sandal yang dijual oleh kios-kios tersebut merupakan buatan dari daerah Bandung dan China. Harga sepatunya pun sangat murah dan berbeda dari harga yang ada di mal-mal besar di Kota Medan.

Untuk harga sepatunya dimulai dari harga Rp 80 ribuan sampai harga Rp 250 ribuan. Baik itu sepatu orang dewasa maupun sepatu anak-anak.

Sementara, untuk harga sandal yang dijual dari harga Rp 25 ribuan sampai Rp 100 ribut. Harga tersebut juga untuk anak-anak sampai dewasa. Kemudian, sandal yang dijual merupakan sandal bauatan dari daerah Medan, Bandung dan Jakarta.

Kios-kios tersebut setiap harinya beroperasional dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Biasanya kios-kios ini ramai pada saat weekend, kemudian pada saatasuk tahun ajaran bari bagi mahasiswa/i di Medan.

Sebab, kebanyakan yang membeli merupakan kalangan mahasiswa dari daerah yang belajar di Universitas yang ada di Medan.

Tak hanya saat waktu tersebut tingkat pengunjung ramai, di saat menjelang lebaran kios-kios sepatu dan sandal baru ini juga diserbu oleh konsumen.

Hal ini juga sangat wajar karena di saat bulan ramadhan tiba, di kawasan ini juga diramaikan oleh kios-kios yang berjualan pakaian serta aneka makanan untuk berbuka.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved