Goyang Supetin Beri Edukasi Lewat Grebek Pasar

Supertin bersama Tribun Medan kembali menggelar Goyang Pasar Supertin di Pajak Tavip Binjai, Jalan Husni Thamrin, Kota Binjai, Kabupaten Langakat,

Goyang Supetin Beri Edukasi Lewat Grebek Pasar
Tribun Medan/HO
Selain grebek pasar, pengunjung bisa menunjukkan kebolehannya dalam lomba Goyang Supertin. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Supertin bersama Tribun Medan kembali menggelar Goyang Pasar Supertin di Pajak Tavip Binjai, Jalan Husni Thamrin, Kota Binjai, Kabupaten Langakat, Sabtu (24/8/2019).

Alunan musik yang dimainkan Tim Supertin menghebohkan suasana pasar di mana telah sibuk beraktivitas sejak subuh.

Local Area Marketing Daya Varia, Melly Handayani, mengatakan, roadshow kedua kali ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengedukasikan kembali produk andalannya kepada masyarakat warga Binjai.

“Kita pengen me-remind masyarakat umumnya ya, karena produk Supertin ini sebenarnya produk yang sudah cukup lama, udah heritage sekali.

Nah, ada beberapa masyarkat berpikiran bahwasanya Supertin itu udah enggak ada, gitu lho. Tetapi, sebenarnya Supertin itu masih ada dan malah kita udah dengan packaging barunya, lebih keliahatan eksklusif lagi ya.

Jadi biar masyarakat makin tahu lagi dan percaya bahwasanya Supertin itu masih ada, tetap eksis, dan menjadi salah satu multivitamin untuk menjaga stamina masyarakat Indonesia,” ujar Melly.

Selain acara hiburan berupa lomba Goyang Pasar Supertin karaoke dan sosialiasi singkat yang dibawakan langsung oleh Kepala Poskol Pajak Tavip Binjai, Aiptu Irwansyah, warga sekitar bisa mendapatkan lucky dip dengan pembelian promo pack dua strip Supertin.

 “Setiap belanja dua strip supertin dengan promo pack itu langsung mendapatkan satu kupon lucky draw. Terus semuanya dapat hadiah, jadi memang kita memanjakan masyarakat biar masyarakat happy dan juga mau mengkonsumsi Supertin sesuai anjuran 1 (satu) kali sehari setiap pagi,” lanjut Melly.

Setiap belanja dua strip supertin dengan promo pack itu langsung mendapatkan satu kupon lucky draw.
Setiap belanja dua strip supertin dengan promo pack itu langsung mendapatkan satu kupon lucky draw. (Tribun Medan/HO)
Setiap belanja dua strip supertin dengan promo pack itu langsung mendapatkan satu kupon lucky draw.
Setiap belanja dua strip supertin dengan promo pack itu langsung mendapatkan satu kupon lucky draw. (Tribun Medan/HO)

Melly juga menyebutkan, setiap pembelian dua strip Supertin pengunjung akan mendapatkan hadiah langsung berupa handuk dan untuk empat strip diberikan hadiah sebuah jam dinding juga kupon lucky draw.

“Langsung berhadiah satu handuk dan kupon lucky draw. Nah kalua dia belanja 4 (empat) strip ada hadiah langsungnya yaitu jam dinding dapat lagi kupon lucky draw, dua,” kata Melly.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nur Harahap
Editor: Ryan Nur Harahap
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved