Cerita Ratna Miliki Firasat Aneh Sebelum Suaminya Tewas Kecelakaan Cipularang, Sempat Kalang Kabut

Ratna (34) sempat kalang kabut mencari informasi kabar suaminya, Iwan (34), yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang

Cerita Ratna Miliki Firasat Aneh Sebelum Suaminya Tewas Kecelakaan Cipularang, Sempat Kalang Kabut
Warta Kota
Ratna (34), istri korban kecelakaan di tol Cipularang, di kediamannya, Kampung Tanggulun, Desa Kelor, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/9/2019).

TRIBUN-MEDAN.com - Ratna (34) sempat kalang kabut mencari informasi kabar suaminya, Iwan (34), yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang, Senin (2/9/2019).

Ratna menceritakan, ketika mendapatkan kabar kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, dirinya segera mencari informasi ke saudara dan rekan kerja Iwan.

Sebab, Iwan yang bekerja sebagai sopir pikap, membawa telepon genggam Ratna, sehingga mereka tidak bisa berkomunikasi sejak pergi dari rumah pada Hari Minggu (1/9/2019).

Dari adik Ratna, diketahui Iwan sempat mengunggah status WhatsApp tengah berada di Tol Cipularang.

Mengetahui hal itu, Ratna semakin kalang kabut.

Adiknya itu, kata Ratna, berusaha meyakinkan Iwan tidak terlibat kecelakaan yang terjadi sekira pukul 12.30 WIB kemarin.

"Saya cari informasi jerit-jerit ke ade saya, tolong gimana kabarnya," ungkap Ratna, ditemui di rumahnya, Kampung Tanggulun, Desa Kelor, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/9/2019).

"Kata adik saya, dia (Iwan) pasang status di mobil, enggak kenapa-kenapa," sambungnya.

"Tapi itu kan tadi jam 11 kata saya, katanya 'enggak-enggak'. Ya udah saya tenang," paparnya.

Namun, nalurinya sebagai istri membuat Ratna terus mencari informasi terkait keadaan suaminya yang pamit untuk pergi ke Bandung, Jawa Barat.

Halaman
1234
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved