PSDS Dipecundangi Polres Deliserdang FC di Kandang Sendiri

Memasuki babak kedua, kedua tim sama ngototnya untuk menambah skor. Anak asuh Dosman Sagala sempat berulang kali melakukan serangan.

PSDS Dipecundangi Polres Deliserdang FC di Kandang Sendiri
Tribun Medan / Indra
Pemain PSDS (kuning) dan Polres Deliserdang FC saling berebut bola pada laga kompetisi Liga 3 Zona Sumut di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Selasa, (3/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Tim kesebelasan Polres Deliserdang FC berhasil menaklukkan PSDS pada kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Sumut di lapangan stadion Baharoeddin Siregar Selasa, (3/9/2019).

Pada pertandingan ini tuan rumah PSDS ketinggalan dengan skor 1-2.

Kemenangan ini semakin membuktikan bahwa kehadiran tim besutan Aiptu Haris Sinaga ini wajib dipertimbangkan meskipun sebagai pendatang baru di Liga 3.

Ketajaman tim Polres sudah tampak sejak awal babak pertama dimulai. Di menit ke 17 Kiki Lis Susanto memberikan gol pertama buat tim Polres.

Tendangan keras di luar kotak pinalti pemain bernomor punggung 8 itu tidak mampu dihadang oleh penjaga gawang Muhammad Irfan.

Merasa tertinggal, tim Traktor Kuning sempat mencoba mengimbangi permainan.

Dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang, Kapten Muhammad Irsan pun mampu menyamakan kedudukan setelah enam menit kemudian. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim sama ngototnya untuk menambah skor. Anak asuh Dosman Sagala sempat berulang kali melakukan serangan.

Meski demikian setiap kesempatan tidak mampu diselesaikan dengan baik. Kelihaian M. Dimas Ayub mengamankan gawangnya tidak mampu membuat pemain lawan berkutik.

Malah kondisinya saat itu, Polres yang hanya sesekali melakukan serangan balik mampu membuat barisan pertahanan tuan rumah menjadi lemah.

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved