Syaiful dan Elina Soka Absen Hadapi Perserang Serang

Ia sudah menyampaikan pengunduran diri kepada Mantan PSMS. Tetapi secara resmi ia belum sampaikan kepada Manajemen.

Syaiful dan Elina Soka Absen Hadapi Perserang Serang
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Syaiful Ramadhan berusaha melewati kawalan pemain Persibat Batang pada lanjutan pertandingan Liga, 2 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (28/8/2019). PSMS Medan berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-1. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan kembali melakoni laga tandangnya bersua Perserang Serang Jumat (6/9/2019) mendatang.

Kali ini mereka akan ditantang tim papan tengah yang tengah mengincar posisi papan atas klasemen Wilayah Barat.

Namun, dalam laga itu tim Ayam Kinantan tak bisa menurunkan dua pemain pilarnya yakni Syaiful Ramadhan dan Elina Soka. Keduanya absen akibat terkena akumulasi kartu. Mau tak mau pelatih mencari pengganti kedua.

"Dua pemain kami absen kena akumulasi kartu si Syaiful dan Elina Soka. Syaiful sebelumnya sudah kena sekali, sedangkan Elina sudah pernah kena kartu juga termasuk dari tim sebelumnya," kata Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning sebelum menyatakan mundur dari Pelatih.

Gurning yang menegaskan akan mundur dari kursi pelatih tak mau lagi mengatur persiapan menghadapi Perserang.

Ia sudah menyampaikan pengunduran diri kepada Mantan PSMS. Tetapi secara resmi ia belum sampaikan kepada Manajemen.

Jika permintaan pengunduran dirinya diterima oleh Para Mantan PSMS dan Manajemen, ia hanya duduk di bangku penonton. Gurning tak mau duduk di bench.

"Biar Manajer saja nanti yang mengatur siapa pemain penggantinya Syaiful dan Elina Soka. Saya mau duduk di tribun penonton saja nanti, tidak mau di bench," ungkapnya.

Sedangkan untuk pengganti Syaiful, kemungkinan akan diturunkan Egas Adash. Pasalnya, Egas pemain yang berposisi sebagai Bek Kiri.

Kemudian, di lini tengah menggantikan peran Elina Soka ada nama Aidun Sastrautami. Yang selama ini mengisi barisan tengah berduet dengan Legimin Rahardjo.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved