Buruan Beli, Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Vs Malaysia Hampir Habis, Presiden Hadir

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019) pukul 19.30 WIB.

Buruan Beli, Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Vs Malaysia Hampir Habis, Presiden Hadir
TRIBUN MEDAN/PSSI.ORG
Buruan Beli, Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Vs Malaysia Hampir Habis, Presiden Hadir. Starting XI timnas Indonesia saat uji coba melawan Myanmar. 

Buruan Beli, Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Vs Malaysia Hampir Habis, Presiden Hadir

TRIBUN-MEDAN.com-Buruan Beli, Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Vs Malaysia Hampir Habis, Presiden Hadir.

Tiket pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Malaysia pada laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia telah terjual sebanyak 60 persen.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019) pukul 19.30 WIB.

Laga yang tadinya diperkirakan sepi penonton ini ternyata cukup menarik perhatian banyak peminat untuk menyasikan langsung pertandingan di stadion.

Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita, mengatakan bahwa tiket sudah terjual sebanyak 40 ribu lembar dari total 66 ribu yang dilepas.

Angka penjualan tiket diprediksi masih akan terus meningkat lantaran masih ada jeda dua hari sebelum pertandingan digelar.

Untuk itu, penjagaan ekstra ketat pun sudah disiapkan PSSI agar timnas Malaysia dan suporternya bisa aman selama berada di Jakarta.

"Bagus banget antusiasmenya karena kan ini lawan Malaysia. Sejauh ini bagus penjualannya sudah 40 ribu tiket yang terjual," kata Marsal Masita kepada awak media, termasuk BolaSport.com, Selasa (3/9/2019).

Halaman
12
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved