Gelar dari Negeri Kangguru untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Australia telah menjadi salah satu negara tujuan favorit untuk pendidikan lanjutan bagi siswa internasional di dunia setelah Inggris dan Amerika.

Gelar dari Negeri Kangguru untuk Masa Depan yang Lebih Baik
freeeducator.com
Study in Australia 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Mengapa Australia? Australia telah menjadi salah satu negara tujuan favorit untuk pendidikan lanjutan bagi siswa internasional di dunia setelah Inggris dan Amerika. Ini disebabkan Australia memiliki tujuh dari 100 universitas terbaik dunia.

Hidup di Australia akan menjadi pengalaman baru bagi siswa internasional. Ada banyak layanan pendukung yang bisa diakses dari lembaga pendidikan tempat kita belajar ataupun dari organisasi lain. Layanan ini akan membantu kita untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Australia.

Selain layanan pendukung yang mudah diakses, Australia adalah satu negara terindah di dunia. Siswa internasional yang belajar dan hidup di Australia dipastikan akan dapat menikmati saat-saat yang sangat menyenangkan saat berada di negara ini.

Mengenai pendidikan, Australia menawarkan beragam pilihan studi dengan lebih dari 1.200 pilihan lembaga pendidikan dan lebih dari 22.000 pilihan jurusan bagi siswa internasional.

Ada 43 universitas di Australia yang terdiri dari 40 universitas Australia, dua universitas internasional dan satu universitas swasta khusus. Selain universitas, bidang studi pendidikan tinggi juga banyak ditawarkan oleh lembaga pendidikan lain.

Jenis studi yang ditawarkan di Australia dapat ditempuh baik selama beberapa bulan maupun beberapa tahun. Riset dan perencanaan yang baik akan membantu anda untuk mendapatkan pengalaman belajar yang aman dan bermanfaat.

Pilihan bidang studi yang beragam dan jenjang pendidikan dapat diambil sesuai dengan kebutuhan karier. Selain itu beragam budaya  dan pemandangan membuat pengalaman belajar di Australia menjadi hal yang menyenangkan. Ditambah lagi dengan adanya fasilitas penunjang bagi siswa internasional seperti International Office yang akan membantu siswa internasional menyesuaikan diri dengan sistem pendidikan di Australia, termasuk cara untuk beradaptasi.

Selain itu, siswa internasional bisa bekerja paruh waktu selama 20 jam setiap minggunya. Mereka juga memiliki kesempatan untuk bertemu siswa-siswi lain dari berbagai negara untuk mendapatkan pengalaman internasional dan mengembangkan jaringan pertemanan.

Yang berencana melanjutkan pendidikan lanjutan di Australia bisa mendapatkan konsultasi gratis di Australia Centre Medan – konsultan pendidikan khusus di Australia yang berpengalaman selama 25 tahun dan telah membantu lebih dari seribu siswa dari Medan untuk melanjutkan pendidikan di Australia mulai dari jenjang Diploma sampai dengan Doktoral (S-3).

Staf kami yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun akan membantu anda untuk mendapatkan informasi pilihan studi terbaik di Australia sesuai dengan kebutuhan anda.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved