Hadapi Perserang Serang, PSMS Medan Kehilangan Tiga Pemain Pilarnya

Pemain berposisi Gelandang Serang itu dipercaya oleh Pelatih untuk menjalani pemusatan latihan dari tanggal 2-9 September.

Hadapi Perserang Serang, PSMS Medan Kehilangan Tiga Pemain Pilarnya
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Natanael Siringoringo berusaha melewati kawalan pemain Tiga Naga saat pertandingan uji coba di Stadion Teladan, Medan, Rabu (21/8/2019). Dalam laga uji coba tersebut, PSMS Medan berhasil menang atas lawannya Tiga Naga dengan skor 2-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah dua pemain andalan PSMS Medan Syaiful Ramadhan dan Elina Soka dipastikan absen, satu pemain lagi juga bakal absen yakni Natanael Siringoringo saat hadapi Perserang Serang, Jumat (6/9/2019) besok.

Natanael tak bisa memperkuat Perserang lantaran kembali dipanggil Timnas U-23. Pemain berposisi Gelandang Serang itu dipercaya oleh Pelatih untuk menjalani pemusatan latihan dari tanggal 2-9 September.

"Lawan Perserang kami kehilangan tiga pemain. Elina Soka dan Syaiful absen karena akumulasi dan Natanael dipanggil lagi untuk Timnas," kata Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra, Rabu (4/9/2019).

Kehilangan tiga pemain andalannya, membuat Tim Pelatih harus memutar otak lagi menyusun strategi. Mereka harus bongkar pasang pemain lagi siapa yang siap untuk diturunkan.

Di posisi Syaiful, kemungkinan ada Egas Adashi yang menggantikan perannya. Kemudian Elinas Soka ada Aidun Sastrautami yang siap duet dengan Legimim di tengah.

Sedangkan posisi Natanael, kemungkinan pelatih memasang Ilham Fathoni. Ilham akan diletak sebagai Second Striker di bawah Tri Handoko sebagai Striker tunggal.

"Tapi kami beruntung bisa kembali memainkan Stoper kami Bruno Casimir. Dia sudah selesai akumulasi kartunya. Kalau yang lain mungkin tinggal cari siapa yang siap dimainkan," ungkap Edy.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved