PSMS Bertandang Hadapi Perserang Serang, Legimin: Kami Ingin Menang Agar Posisi Aman

Lawan yang tak begitu sulit sebenarnya dihadapi PSMS. Mengingat pada putaran pertama mereka meraih kemenangan 3-1 saat main di Stadion Teladan.

PSMS Bertandang Hadapi Perserang Serang, Legimin: Kami Ingin Menang Agar Posisi Aman
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Legimin Raharjo sebelum melakukan eksekusi penalti pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8/2019). PSPS Riau berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSMS Medan, dengan hasil akhir 0-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan melaloni laga kandang keduanya di putaran kedua Liga 2. Setelah menghadapi Cilegon United, kali ini mereka akan bentrok kontra Perserang Serang, Jumat (6/9/2019).

Lawan yang tak begitu sulit sebenarnya dihadapi PSMS. Mengingat pada putaran pertama mereka meraih kemenangan 3-1 saat main di Stadion Teladan.

Tetapi kali ini, PSMS main di markas Perserang. Yang kemungkinan sulit bisa meraih poin. Apalagi saat ini PSMS kehilangan tiga pemain pilarnya yakni Syaiful Ramadhan, Elina Soka dan Natanael Siringoringo.

Namun, Sang Kapten Legimin Rahardjo ingin bangkit dari keterpurukan.

Kekalahan atas Cilegon kemarin sudah mereka lupakan. Kini ia dan rekan-rekannya bertekad meraih poin di markas Perserang.

"Lawan Perserang nanti kami memang tidak bisa diperkuat Syaiful, Soka dan Natanael, tapi kami masih yakin bisa bangkit dari kekalahan kemarin. Kondisi di sini tidak ada masalah apa-apa soal pelatih itu, kami menjalani normal seperti biasa," ujar Legimin saat dihubungi, Rabu (4/9/2019).

Legimin sangat berhasrat timnya meraih poin dari Perserang. Mengingat, posisi mereka saat ini sudah rawan. PSMS sudah keluar dari empat besar dan turun ke peringkat ke-5 klasemen Wilayah Barat.

Jika mereka gagal menang, otomatis akan tergusur dari peringkat ke-5 dan dikejar dari klub lainnya.

"Memang bakal berpengaruh posisi kami di klasemen kalau kalah lagi dari Perserang. Makanya kami ingin menang biar posisi aman. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin dari Perserang. Berikan penampilan yang maksimal," bebernya.

Pemain bernomor punggung 24 itu bisa sedikit lega dengan kembali bergabungnya Bruno Casimir. Ia yakin lini pertahanan PSMS akan solid dibentengi oleh pemain naturalisasi itu.

"Walaupun gak ada Syaiful dan lainnya tapi kan Bruno sudah bisa dimainkan. Mudah-mudahan dia bisa menjaga pertahanan kami," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved