Saat Atur Lalu Lintas, Wajah Kasubbag Humas Polres Nisel Diseruduk Dengan Kepala Pelaku Ini

Korban Dian Octo kemudian berinisiatif untuk menertibkan dan mengatur pengguna jalan agar macet tidak semakin parah.

Saat Atur Lalu Lintas, Wajah Kasubbag Humas Polres Nisel Diseruduk Dengan Kepala Pelaku Ini
TRIBUN MEDAN/HO/POLRES NISEL
Kasubbag Humas Polres Nisel Brigadir Dian Octo P. Tobing mendapat perawatan setelah dianiaya warga saat dirinya sedang mengatur arus lalu lintas, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Peristiwa tidak mengenakan di alami oleh Kasubbag Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo P. Tobing yang dianiaya warga, pada Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Peristiwa itu berawal saat Dian Octo hendak ke dermaga pengamanan kedatangan tamu daerah, untuk meninjau persiapan Sail Nias yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Pada saat kejadian, pelaku sedang mengamuk dan bertengkar dengan pihak Dishub dan Satpol PP, yang membuat penghalang kayu di tengah jalan sehingga mengakibatkan macet ke arah dermaga.

Korban Dian Octo kemudian berinisiatif untuk menertibkan dan mengatur pengguna jalan agar macet tidak semakin parah. Karena di persimpangan jalan terdapat Pasar Jepang.

"Saya menegur dengan berkata dari dalam mobil yang saya bawa, kalau mau disampaikan secara baik-baik, jangan dengan buat ribut karena Menteri mau lewat," kata Dian, Rabu (4/9/2019).

Tak lama kemudian, pelaku yang diketahui atas nama Daniel Fau (26) tiba-tiba menendang plang bertuliskan "hati-hati" yang sontak membuat korban terkejut.

Niat baik Dian Octo untuk melarang pelaku agar tidak melakukan hal itu, rupanya ditanggapi lain. Pelaku malah membuka pintu mobil yang dikendarai Dian Octo, sambil mengatakan 'turun kau'.

Melihat kondisi yang memanas, korban kemudian keluar dari dalam mobil. Korban yang keluar langsung disambut pelaku dengan menarik kerah baju dan menyerudukkan kepalanya ke arah wajah korban.

"Tiba-tiba wajah saya diseruduk korban menggunakan kepalanya. Hingga hidung saya mengeluarkan darah," beber Dian Octo.

"Pada saat saya dan personel Dishub dan Satpol PP mau mengamankan pelaku, istri dan adik pelaku malah mencakar dan menarik baju saya sampai robek," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved