Babat Medan Soccer 7-0, Polres Deliserdang FC Belum Pernah Terkalahkan

Kerja sama yang baik antar pemain depan Polres Deliserdang FC baru membuahkan hasil dimenit ke 43.

Babat Medan Soccer 7-0, Polres Deliserdang FC Belum Pernah Terkalahkan
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN HASIBUAN
Pertandingan Polres Deliserdang FC vs Medan Soccer pada babak penyisihan kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Sumut di Stadion Baharoeddin Siregar, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com- Tim kesebelasan Polres Deliserdang FC membabat habis tim Medan Soccer pada babak penyisihan kompetisi Liga 3 Indonesia zona Sumut di stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Kamis, (5/9/2019).

Tim besutan Aiptu Haris Sinaga ini kebanjiran gol karena berhasil menaklukkan lawannya dengan skor 7-0 tanpa balas.

Kekalahan telak seperti ini merupakan kekalahan kedua yang dialami oleh Medan Soccer karena saat ditantang PSDS skor pun sama 7-0.

Pada pertandingan ini pemain Polres, Kiki Lis Susanto menyumbangkan empat gol sekaligus. Sementara gol lainnya disumbangkan oleh Taufik Hidayat, Tri Syahputra. Selain itu juga ada gol bunuh diri dari pemain Medan Soccer, Surya Pratama.

Pada babak pertama permainan sempat sama kuatnya. Kedua tim saling jual beli serangan. Namun demikian saat itu lebih banyak gawang Medan Soccer yang banyak mendapat ancaman.

Kerja sama yang baik antar pemain depan Polres Deliserdang FC baru membuahkan hasil dimenit ke 43.

Gawang Feri Saragih baru kebobolan setelah tendangan Kiki Lis Susanto menjurus kearah gawang dan tidak bisa dibendung. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Baginda Syahnur dkk bermain lebih keras. Memanfaatkan stamina lawan yang kendur membuat pemain lebih menguasai permainan. Terbukti sejak babak kedua ini Kiki Lis Susanto pun terus-terusan menambah gol. Bahkan Tri Syahputra mampu mencetak gol akhir pada waktu satu menit waktu tambahan yang diberikan wasit.

Aiptu Haris Sinaga tampak begitu senang dengan permainan anak asuhnya ini. Ia mengakui bahwa arahan-arahan yang diberikannya mampu diikuti dan dilaksanakan oleh para pemain.

"Ya memang sih sepertinya mereka juga kurang persiapan. Meskipun persiapan kita juga masih beberapa Minggu tapi alhamdulillah hari ini kita bisa mengimbangi permainan. Anak-anak masih kompak,"kata Haris.

Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan ikut menonton pertandingan dan memberikan dukungan pada timnya. Ia mengaku cukup senang dengan permainan yang ditunjukkan oleh para pemain.

"Sudah bagus permainannya, target ya hasilnya bisa maksimal lah. Minimal bisa jadi Runner up kita," kata Eddy.

Polres Deliserdang FC satu diantara tim yang belum pernah terkalahkan saat ini. Tiga kali bermain Polres baru satu kali seri yakni saat bermain dengan Medan Utama FC. Selain sudah membabat Medan Soccer 7-0, Polres juga sudah pernah membabat tuan rumah PSDS dengan skor 1-2.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved