Hotel Ekonomis Untuk Millennials dari Artotel Hadir di Kota Medan

"Setiap kamar dilengkapi dengan akses wi-fi yang cepat, TV dengan berbagai saluran internasional, dan kamar mandi," katanya.

Hotel Ekonomis Untuk Millennials dari Artotel Hadir di Kota Medan
Tribun Medan / HO
Bobotel pertama kali hadir di Kota Medan. Hotel yang merupakan brand hotel ekonomis dari Artotel Group ini fokus pada hotel yang menawarkan kenyamanan menginap yang esensial dengan harga yang ekonomis. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bobotel pertama kali hadir di Kota Medan. Hotel yang merupakan brand hotel ekonomis dari Artotel Group ini fokus pada hotel yang menawarkan kenyamanan menginap yang esensial dengan harga yang ekonomis.

"Bobote| merupakan brand terbaru yang kami perkenalkan kepada masyarakat untuk kategori hotel ekonomis dimana dengan konsep ini kami mengedepankan efisiensi fasilitas dan pelayanan dengan harga kamar yang terjangkau," kata COO Artotel Group, Eduard Rudolf Pangkerego, Kamis (5/9/2019).

Hotel ini dirancang dengan desain interior yang menarik, modern, dan kekinian sesuai dengan pangsa pasar Bobotel yakni kaum milenial. Ini juga sekaligus strategi Bobotel untuk memenangkan kompetisi di segmen hotel ekonomis di Kota Medan.

"Medan kami pilih menjadi kota pertama untuk memperkenalkan Bobotel karena kami melihat Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki daya tarik sebagai destinasi yang lengkap untuk perjalanan bisnis maupun berwisata, termasuk wisata kuliner," katanya.

Bobotel resmi dibuka untuk pertama kalinya di Medan dengan nama Bobotel Gatot Subroto Medan. Hotel ini berlokasi di Jalan Waringin Nomor 2, Medan, Sumatra Utara. Tersedia 63 kamar yang ditujukan untuk pangsa pasar kallangan muda milenial.

Tersedia fasilitas pendukung seperti ruang komunal yang cocok untuk sebagai tempat kerja bagi para millennials dan akses langsung untuk fasilitas kolam renang dan olah raga yang berada di satu komplek dengan Bobotel Gatot Subroto-Medan.

"Setiap kamar dilengkapi dengan akses wi-fi yang cepat, TV dengan berbagai saluran internasional, dan kamar mandi," katanya.

Dengan lokasi yang berada di tengah kota, Bobotel Gatot Subroto-Medan dekat dengan beberapa lokasi wisata terkenal di Medan seperti Masjid Agung Medan, Rumah Tjong A Fie, Kampung India, dan pusat wisata kuliner Merdeka Walk dan Jalan Sumatra.

"Bobotel Gatot Subroto-Medan cocok untuk para turis lokal maupun Internasional yang tertarik untuk lebih mengenal budaya dan kearifan lokal," imbuhnya.

Artotel adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel, Food& Beverages, Event Management, dan Curated Merchandise.

Mengusung konsep brand Gaya Hidup, Artotel Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel.

Pilihan ini dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari Bobotel, Artotel, Curated by Artotel, Artotel Portfolio, Artotel Casa, Artotel Villa, dan Artotel Suites.

Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan restoran, bar, dan beach club.

Di Indonesia Artotel tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Batu, hingga Lombok.

Melalui Event Management, Artotel Project Series (APS) dan Curated Merchandise dengan brand AOL (Art Of Life), Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved