Jelang Lawan Bintang Utara, Empat Pemain Tanjungbalai United Cedera

Keempat pemain Tanjungbalai United yang mengalami cedera yaitu Jorgi Geraldine, Abdillah Al Pasha, Riky Prabowo dan Farhan Lubis.

Jelang Lawan Bintang Utara, Empat Pemain Tanjungbalai United Cedera
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Skuat pemain Tanjungbalai United yang diturunkan melawan Mencirim City, Selasa (3/9/2019) di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai berfoto sesaat sebelum pertandingan. 

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Kesebelasan Tanjungbalai United pada Kamis (5/9/2019) akan melawan tim Bintang Utara, Labuhanbatu dalam pertandingan lanjutan Liga 3 Zona Sumut 2019 Pool E di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai.

Pada pertandingan tersebut diperkirakan Tanjungbalai United tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, karena empat pemainnya mengalami cedera.

Keempat pemain Tanjungbalai United yang mengalami cedera yaitu Jorgi Geraldine, Abdillah Al Pasha, Riky Prabowo dan Farhan Lubis.

"Rotasi sudah pasti, mengingat pemain kami banyak yang cedera. Tapi kami memiliki banyak pemain yang siap bermain untuk memenangkan pertandingan," kata pelatih Tanjungbalai United, Taufik Silaen, Kamis (5/9/2019).

Meski bakal tanpa diperkuat empat pemainnya, termasuk top skor mereka Riky Prabowo, Taufik tetap menargetkan timnya untuk meraup poin penuh.

Sebab bila terealisasi, maka akan memastikan tim kebanggaan kota Tanjung Balai ini dapat melaju ke putaran kedua.

Apalagi saat ini Tanjungbalai United sudah mengantongi enam poin, hasil dari dua kemenangan melawan PS Taruna Satria, Tebingtinggi dan Mencirim City.

Taufik menilai pertandingan melawan Bintang Utara sore nanti akan berjalan ketat.

Ia menilai Bintang Utara yang mengantongi tiga poin, memiliki motivasi untuk mengalahkan Tanjungbalai United demi menjaga asa peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Mereka (Bintang Utara) memiliki pertahanan yang sulit ditembus. Kami sudah memantau permainan mereka. Ada solusi untuk mengatasinya meski ambisi mereka untuk lolos ke putaran kedua cukup terbuka," ucap Taufik.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved