PS Bhinneka Pesta Gol 9-0 ke Gawang PS Patriot

Sejak peluit awal ditiup PS Bhinneka sudah ngotot ingin kembali meraih kemenangan. Langsung menyerang selepas kick off.

PS Bhinneka Pesta Gol 9-0 ke Gawang PS Patriot
TRIBUN MEDAN/CHANDRA
Para pemain PS Bhinneka (kaos merah) saat bertanding melawan PS Patriot Disporasu pada lanjutan liga 3 2019 pool B di lapangan Emplasmen Kualanamu, Kamis sore (5/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kesebelasan PS Bhinneka belum terkalahkan hingga pertandingan ketiga liga 3 PSSI musim 2019 zona Sumut pool B. Tim besutan Imam Faisal ini kembali meraih hasil memuaskan setelah sukses pesta gol ke gawang PS Patriot Disporasu pada laga yang berlangsung di lapangan Emplasmen Kualanamu, Kamis petang (5/9/2019).

Sejak peluit awal ditiup PS Bhinneka sudah ngotot ingin kembali meraih kemenangan. Langsung menyerang selepas kick off, anak asuh Imam Faisal ini sudah berhasil mencuri gol di menit pertama. Pemain belakang Rio Syahputra yang mendapatkan peluang sukses melesahkan bola ke gawang mengecoh kiper PS Patriot, Asri Harahap.

Tertinggal satu gol, membuat PS Patriot berusaha membalas. Namun serangan Hanafi dkk belum mampu menghasilkan gol.

Keasyikan menyerang, tim asuhan Supriono justru kembali kecolongan dua gol. Tim Bhinneka yang mampu menguasai jalannya alga babak pertama sukses menambah gol lewat Rio Syahputra di menit 20 dan Diki Yudistia di menit 33. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PS Patriot yang tertinggal defisit tiga gol masih terus berusaha mengejar. Namun dua striker yang diduetkan di depan yakni Apri dan Willi Ernando tak mampu menghasilkan gol. Begitu pun disepanjang babak kedua tak ada gol tercipta bagi PS Patriot.

Sebaliknya, kesebelasan PS Bhinneka seperti mengamuk di laga tersebut. Belum cukup tiga gol, di babak kedua anak asuh imam Faisal ini kembali sukses menyarangkan 6 gol lagi ke gaean PS Patriot.

Keenam gol tersebut masing-masing dicetak oleh Bahas di menit 53, Fahru Rozi menit 67 dan 75, Samuel di menit 77, serat lewat pemain tengah Jono Andrean di menit 84. Sedangkan gol striker M Azhari di menit 88 menjadi gol penutup Bhinneka. Gol ini sekaligus menjadi gol keenam Azhari di liga tiga.

Diwawancara usai laga, Pelatih Pelatih PS patriot Disporasu Supriono mengaku kurang puas dengan hasil telak ini. Namun diakuinya stamina dan lemahnya performa anak asuhnya jadi penyebab kekalahan besar ini. Untuk menatap laga selanjutnya melawan PS Kwarta, Supriono mengaku akan berusaha keras sebab kemungkinan masih ada peluang lolos.

"Terus terang saja pertandingan ini memang anak-anak dibawah performanya. Dan yang kedua masalah stamina mereka agak sedikit menurun dari pada pertandingan kedua. Saya pikir masih ada peluang cuma kita kemasukan banyak itu. Terus terang saja lemah di lini bawah, akan ada evaluasi," ujarnya.

Sementara itu pelatih Bhinneka imam Faisal mengaku puas dengan hasil laga menang 9-0. Menurutnya para pemainnya terus mengalami peningkatan darinpaga pertama sampai ketiga sehingga bisa meraih kemenangan telah di laga kali ini.

"Runner up sudah di tangan lah. Konsentrasi dan koordinasi sudah mulai kita perbaiki setelah kebobolan dari USU kemarin. Jadi kita perbaiki dalam latihan kemarin. Pertandingan berikutnya kita maksimal lagi lah," ucapnya.

Sementara itu di laga lainnya, PS keluarga USU juga sukses meraih kemenangan 5-0 atas Gumarang FC. Gol USU dicetak oleh Tio Aditya menit 24, gol Dedi Rahmadi di menit 31 dan 48, serta gol Abdi Darma menit 42 dan 46.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved