SMeCK Hooligan Minta Pemain PSMS Medan Ngotot saat Bentrok Dengan Perserang Serang

Laga tandang PSMS Medan kontra Perserang Serang menjadi hal yang menarik diikuti para suporter tim Ayam Kinantan.

SMeCK Hooligan Minta Pemain PSMS Medan Ngotot saat Bentrok Dengan Perserang Serang
Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap
Wakil Sekjend SMeCK Hooligan Sihardo Panggabean 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga tandang PSMS Medan kontra Perserang Serang menjadi hal yang menarik diikuti para suporter tim Ayam Kinantan.

Mereka ingin melihat tim kebanggaannya itu meraih kemenangan dari markas Perserang Stadion Maulana Yusuf.

Kekalahan atas Cilegon United kemarin, setidaknya sudah dilupakan pemain. Kiji mereka harus fokus menatap tiga poin dari Perserang agar tetap menjaga asa lolos ke babak delapan besar.

Wakil Sekjend SMeCK Hooligan, Sihardo Panggabean optimistis PSMS bisa curi poin dari Perserang. Secara kekuatan, PSMS lebih diunggulkan dari pada tim rusn rumah.

Hanya saja Perserang main di hadapan pendukungnya.

"Perserang sebenarnya enggak terlalu kuat. Secara materi pemain kita masih bisa unggul. Tinggal bagaimana strategi yg dilakukan dengan ngototnya para pemain berjuang. Jangan seperti lawan Cilegon kemaren. Secara tidak langsung kita melihat dan mendengar dari SMeCK yng tur mereka kecewa. Sama seperti permainan tarkam. Malah di bawah kualitas tarkam," katanya, Kamis (5/9/2019).

Ketua Smeck Hooligan, Lawren Christopher Simorangkir
Ketua Smeck Hooligan, Lawren Christopher Simorangkir (Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk)

Sihardo meminta para pemain untuk bermain dengan hati jika ingin mencuri poin. Apalagi target awal PSMS itu tembus babak delapan besar. Untuk lolos delapan besar, PSMS harus bisa mengoleksi 38 atau 39 poin.

Yang artinya harus bisa menang atas Perserang dan bisa sapu bersih di laga kandang. Jika itu tercapai, peluang lolos sangat terbuka lebar.

"Untuk masalah prediksi skor tidak bisa prediksi. Kami berharap dengan skor menang hanya 1-0 saja sudah bangga sebagai Pecinta PSMS. Karena harapan besar sementara ini kita harus lolos terlebih dahulu ke babak 8 besar.

"Karena hitungan kita secara akumulasi, PSMS harus dapat poin 38 atau 39 poin untuk lolos babak delapan besar. Ada tiha home harus sapu bersih, dan dua away menang," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved