UPDATE Klasemen Wilayah Barat, PSMS Medan Turun Ke Posisi Ke-5

Sedangkan PSMS Medan keluar dari empat besar. Kini tim Ayam Kinantan selisih enam poin dari sang pemuncak dengan mengoleksi 24 poin.

UPDATE Klasemen Wilayah Barat, PSMS Medan Turun Ke Posisi Ke-5
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Selebrasi pemain PSMS Medan Legimin Raharjo bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dari titik pinalti pada lanjutan pertandingan Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/7/2019). Dalam pertandingan tersebut, PSMS Medan berhasil menang tipis atas Persita Tangerang dengan skor 1-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persaingan Liga 2 di Wilayah Barat semakin ketat. Pada pekan ke-14, Sriwijaya FC masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 30 poin.

Kemudian di posisi kedua ada Persiraja Banda Aceh dengan mengoleksi 27 poin. Di posisi ke-3 ditempati Persita Tangerang dengan 25 poin. PCSC Cilacap kini merangsek ke posisi keempat dengan 25 poin.

Sedangkan PSMS Medan keluar dari empat besar. Kini tim Ayam Kinantan selisih enam poin dari sang pemuncak dengan mengoleksi 24 poin.

Posisi yang mulai was-was buat PSMS untuk tembus ke babak delapan besar. Mengingat saat ini sudah memasuki putaran kedua. Tim yang lolos delapan besar hanya di posisi empat teratas.

Belum lagi PSMS akan kembali melakoni laga tandang bersua Perserang Serang, Jumat (6/9/2019) besok.

Jika mereka kembali menelan kekalahan, posisi mereka siap-siap tergeser lagi. Tim yang lain akan mengejar poin demi poin dari PSMS.

Para pelatih dan pemain pun sudah mengetahui posisi mereka tidak aman. Mereka ingin meraih kemenangan dari markas Perserang demi amankan posisi di klasemen.

"Persaingan memang semakin ketat, makanya kami harus maksimal dan menang lawan Perserang nanti," kata Kapten PSMS Medan Legimin Rahardjo.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved