Gurning Masih Dampingi PSMS Medan, Optimistis Dapat Poin Kontra Perserang Serang

Gurning menyakini tidak akan gampang menang di kandang Perserang. Persiraja Banda Aceh yang menjadi lawan sebelumnya dikalahkan 1-0.

Gurning Masih Dampingi PSMS Medan, Optimistis Dapat Poin Kontra Perserang Serang
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning bersama dua asistennya Edi Syahputra dan Sugiar saat memimpin latihan PSMS Medan di Kebun Bunga, Medan, belum lama ini. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan menjalani laga penting pada pekan ke-15 lanjutan Liga 2 pekan ini.

Mereka akan menghadapi tim tuan rumah Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, sore ini Jumat (6/9/2019).

PSMS ingin meraih hasil positif usai menelan kekalahan telak 0-3 dari Cilegon pada laga ke-14 kemarin. Yang membuat PSMS masih tak beranjak dari poin 24 dan berada di peringkat 5.

Posisi tersebut sangat rawan digusur termasuk oleh tuan rumah Serang yang kini menduduki urutan 6 dengan poin 23.

Pada laga nanti, Abdul Rahman Gurning masih mendampingi tim. Mengingat ia juga menghadiri technical meeting tim, Kamis (5/9/2019) kemarin.

Gurning ditemani Aidun Sastra Utami memberikan keterangan kepada media setempat.

Padahal, sebelumnya Gurning sempat menyatakan mau mundur.

Dia tak mau lagi mendampingi tim saat lawan Perserang dan hanya mau duduk di tribun penonton. Namun, Gurning berubah pikir jelang menghadapi Perserang.

“Kami sudah melupakan kekalahan kemarin, kami kalah telak di Cilegon. Kami akan bermain maksimal. Tidaka ada masalah, semoga semua bisa bermain all out, yang penting anak-anak sehat,” ujar Gurnng.

Gurning menyakini tidak akan gampang menang di kandang Perserang. Persiraja Banda Aceh yang menjadi lawan sebelumnya dikalahkan 1-0.

Berkaca pada putaran pertama pun Perserang bukan lawan yang gampangan. Tim ini bahkan sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya menyerah 2-3 di Stadion Teladan.

“Di Medan mereka bisa unggul lebih dulu. Mudah-mudahan, kami besok bisa bermain fokus. Kami harus optimis, masalah hasil itu akan diketahui setelah pertandingan usai. Kami serahkan sama sama Allah, kami bermain maksimal saja,” ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved