Karo United Ungguli Klasemen Pool C Liga 3 Zona Sumut, Ansyari Sebut Hasil Kerja Keras Seluruh Tim

Dengan hasil yang didapat, dipastikan kesebelasan dengan julukan laskar Simbisa ini dapat melenggang ke babak 10 besar.

Karo United Ungguli Klasemen Pool C Liga 3 Zona Sumut, Ansyari Sebut Hasil Kerja Keras Seluruh Tim
Tribun Medan / Nasrul
Pertandingan kesebelasan Karo United saat membungkam Binjai United 5-0 pada pertandingan ketiga liga 3 zona Sumatera Utara, di Stadion Samura, Kabanjahe, Kamis (5/9/2019) kemarin. Hasil tersebut, membawa Karo United menduduki puncak klasemen sementara, dan dipastikan lolos ke babak 10 besar. 

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Setalah menang pada laga melawan Binjai United, Kamis (5/9/2019) kemarin, tim Karo United saat ini menduduki puncak klasemen poll C liga 3 zona Sumatera Utara.

Setelah membungkam Binjai United, tim asuhan dari Ansyari Lubis itu saat ini mendapatkan jumlah sembilan poin.

Dengan hasil yang didapat, dipastikan kesebelasan dengan julukan laskar Simbisa ini dapat melenggang ke babak 10 besar.

Pelatih Karo United Ansyari Lubis, mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh para pemainnya. Dirinya menyebutkan, dengan raihan poin yang saat ini didapat dirinya optimis akan lolos ke babak selanjutnya.

Ansyari mengaku, pencapaian ini tidak terlepas dari campur tangan dari seluruh pihak yang telah berperan dalam tim Karo United.

Untuk itu, dia juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah terlibat mulai dari awal mula pembentukan tim sampai saat ini.

"Ini mungkin sudah dipastikan kita lolos, tapi kita belum tau apakah kita menjadi juara grup atau runner up. Tapi yang pasti kita syukuri, ini semuanya berkat kerja keras dari seluruh tim, mulai dari seluruh pemain, dan seluruh perangkat ada official, tim pelatih," ujar Ansyari, Jumat (6/9/2019).

Ansyari mengatakan, dengan lolosnya Karo United ke babak selanjutnya tentunya menjadikan tantangan baru bagi mereka.

Ia mengaku, walaupun diberikan target yang cukup tinggi dari manajemen, namun dirinya tidak terlalu menjadikan target itu menjadi beban.

"Saya kira ini akan menjadi satu tantangan kembali di 10 besar, walaupun kita dibebankan target untuk lolos masuk liga 2, tapi itu tidak menjadi beban untuk pemain dan kita semua, artinya kita harus lebih kerja keras lagi di 10 besar," katanya.

Manajer Karo United Theopilus Ginting, turut bersyukur dan memberikan apresiasi bagi seluruh pemain. Dirinya menilai, hasil ini merupakan suatu modal yang sangat berarti untuk dapat melangkah ke babak 10 besar.

Dia menyebutkan, walaupun saat ini timnya sudah dipastikan akan masuk 10 besar, Theo memberikan arahan kepada pada pemain untuk tetap bermain dengan maksimal.

“Meski Karo United FC sudah lolos, tapi kita harap pemain tetap memberikan penampilan terbaiknya. Kami berharap semangat para pemain tidak kendur pada laga selanjutnya, karena TGM juga salah satu tim kuat," pungkasnya.

(cr4/tribun-medan.com) 

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved