PSMS Kalah Lagi, Kiper Nasirin Alami Cedera

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra menyebut cedera Nasirin tak parah. Bahkan ia merasa sedikit aneh dengan cedera yang dialami Nasirin.

PSMS Kalah Lagi, Kiper Nasirin Alami Cedera
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Penjaga gawang PSMS Medan Nasirin berusaha menangkap bola saat mengikuti latihan di Stadiion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (30/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kiper PSMS Medan, Choirun Nasirin mengalami cedera saat bentrok kontra Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Maulana Yusuf, Jumat (6/9/2019).

Ia ditanduh keluar lapangan padahal baru berjalan enam menit. Nasirin yang dipercaya sebagai starter sejak awal tiba-tiba alami cedera pada bagian kepalanya.

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra menyebut cedera Nasirin tak parah. Bahkan ia merasa sedikit aneh dengan cedera yang dialami Nasirin.

"Nasirin tidak ada kena apapa tadi dan tidak ada yang cedera, baik luar maupun dalam. Tidak ada benturan kepada siapa pun tadi. Murni kejadian non medis ini, makanya sedikit aneh," kata Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra saat dihubungi, Jumat (6/9/2019).

Baca: PSMS Ditekuk Perserang Serang, Turun ke Papan Tengah Klasemen

Baca: Gurning Masih Dampingi PSMS Medan, Optimistis Dapat Poin Kontra Perserang Serang

Namun kata Edy, dokter tim masih mau memeriksa lebih intens lagi terhadap cedera Nasirin. Apakah ada parah atau tidak ke depannya.

"Dokter nanti akan scaning lagi kepalanya. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa. Selebihnya nanti bisa ditanya ke dokter bagaimana perkembangannya," ungkapnya Edy.

Di sisi lain, PSMS juga bakal kehilangan tiga pemainnya di laga selanjutnya bersua PSCS Cilacap. Ada tiga pemain yang terkena akumulasi kartu yakni Afiful Huda, Rendi dan Aidun Sastrautami.

"Tadi pemain kena kartu lagi, mau tak mau mereka harus absen di laga selanjutnya. Tapi yang absen hari ini bakal bisa main Syaiful dan Elina Soka lawan Cilacap nanti," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved