Winger PSMS ini Wajib Minta Doa Restu Sama Mamak Sebelum Jalani Pertandingan

Hal yang selalu diingat Eki usai menelpon Ibunya, diingatkan untuk berdoa terlebih dahulu sebelum memasuki lapangan.

Winger PSMS ini Wajib Minta Doa Restu Sama Mamak Sebelum Jalani Pertandingan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Eki Fauzi berusaha melewati kawalan pemain PSPS Riau Yudhi Pratama pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8/2019). PSPS Riau berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSMS Medan, dengan hasil akhir 0-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Winger PSMS Medan, Eki Fauzi memiliki kebiasaan menelepon Ibunya ketika mau menjalani pertandingan.

Hal itu selalu dilakukannya demi mendapat restu dari sang Ibu agar selalu dilindungi dalam pertandingan.

"Saya memang selalu dan sejak dulu telepon Ibu kalau mau main. Minta doa restu karena doa Ibu 100 mujarab. Kalau sudah komunikasi hati saya tenang," ujar Eki kepada Tribun Medan saat dihubungi, Jumat (6/9/2019).

Hal yang selalu diingat Eki usai menelpon Ibunya, diingatkan untuk berdoa terlebih dahulu sebelum memasuki lapangan.

Dia selalu mendengarkan apa kata nasihat yang disampaikan Ibunya. Pemain yang sudah mencetak dua gol ini pun merasa enjoy di lapangan setelah mendengarkan nasihat Ibunya.

"Mamak saya selalu pesan sebelum main jangan lupa doa dulu. Semoga kamu selalu diberi kesehatan serta keselamatan dalam bermain mu. Semangat terus doa mamak menyertaimu. Dengar kata-kata saya terharu jadi makin termotivasi mainnya," ungkapnya.

Meski sudah meminta doa, Eki mengatakan tak hanya berdoa saja kalau ingin setiap pertandingan meraih kemenangan. Ia juga harus menunjukkan sikap kerja keras di lapangan.

"Intinya kembali lagi ke kita, kalau betul-betul kita laksanain tugas kita dengan baik Insha Allah baik kita main," pungkasnya.

Eki sendiri pemain yang mulai mencuat namanya setelah berhasil menciptakan dua gol saat lawan Perserang pada putaran pertama lalu. Semenjak itu, ia selalu dipercaya pelatih untuk masuk dalam starting eleven.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved